Lirik Super Junior 'House Party' Dapat Pujian Dari WHO Karena Berisi Ajakan Pencegahan COVID-19
Twitter/SJofficial
Musik

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom, mengucapkan terima kasih kepada fandom mereka, ELF, karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepada mereka.

WowKeren - Super Junior menerima pujian dari sumber yang tidak terduga. Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom, mengucapkan terima kasih kepada fandom mereka, ELF, karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepada mereka.

Tedros Adhanom menyetujui lirik grup yang menyenangkan dan relevan pada saat pandemi COVID-19. Ia membagikan pujiannya itu dalam akun Twitter resminya. Dalam pujiannya, ia mengapresiasi ajakan member Super Junior untuk pencegahan COVID-19 dalam liriknya.

"Terima kasih, ELF, karena telah membagikan lagu baru [Super Junior]" #HouseParty "dengan kami! #SUPERJUNIOR, Anda tepat sasaran! Memang, kami masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap # COVID-19 untuk saling melindungi & kendalikan pandemi ini," bunyi cuitan Tedros Adhanom.

Dia berbagi betapa bersyukurnya dia bahwa artis yang berpengaruh seperti itu menjadi contoh yang baik bagi publik. "Terima kasih telah mengingatkan kami melalui musik Anda," lanjutnya. Tak hanya Tedros, akun resmi Organisasi Kesehatan Dunia (Pasifik Barat) juga men-tweet ulang postingan Tedros dengan serangkaian emoji tepuk tangan.


Lirik "House Party" mendorong pendengarnya untuk "saling melindungi" dengan menjaga jarak secara sosial. Ia menyatakan bahwa setiap orang dapat bersenang-senang bahkan tanpa kehadiran fisik satu sama lain.

"Mari kita kesampingkan perasaan ingin bersama untuk sementara waktu. Ini pesta rumahku. Ya, menurut aturan yang baru dibuat. Tata krama yang baik untuk melindungi satu sama lain. Ini adalah pesta rumahku," bunyi lirik Super Junior.

Ini secara langsung menyebutkan normal baru dunia di mana orang-orang sekarang berinteraksi secara virtual. "Dunia di mana semua orang terhubung tanpa kontak fisik," bunyi kutipan lirik lagu Super Junior itu.

Mereka mengecam orang-orang yang berkumpul untuk pesta, menghadiri konser, dan tidak memakai topeng. Jika seseorang melanggar aturan, dia akan menghadapi konsekuensinya dan Super Junior tidak malu-malu mengingatkan pendengarnya untuk tetap waspada dan sadar akan tindakannya.

"Terjebak dirumah, saat ini berbahaya di luar. Namun demikian, Anda bertingkah laku. Kemudian Anda tertangkap. Tidak ada kata-kata yang dibutuhkan. Singkirkan alasan Anda. Tidak ada kata-kata yang bisa menghibur. Kebebasan itu tidak gratis, kamu mengacaukannya," lanjut lirik Super Junior.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts