Jennifer Dunn Menyesal Punya Masa Lalu Buruk, Banyak Minta Maaf Pada Sang Pencipta
Instagram/jeje.dunn
Selebriti

Kehidupan Jennifer Dunn tak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya yang diwarnai dengan lika-liku dalam perjalanannya. Kini, Jennifer Dunn mengaku menyesal dengan sikapnya kala itu.

WowKeren - Jennifer Dunn sempat tiga kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba hingga mendekam di penjara selama beberapa tahun. Ia juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang suami, Faisal Harris, saat masih dengan Sarita Abdul Mukti. Nama Jennifer Dunn juga ikut terseret dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Begitu banyak kontroversi yang telah diciptakannya, Jennifer Dunn pun kini tampil lebih agamis. Ia mulai menggunakan hijab sejak tahun 2019 lalu. Artis kelahiran Jakarta ini mengaku menyesal memiliki sederet masa lalu yang kelam.

Perasaan tersebut diungkapkan Jennifer Dunn saat hadir sebagai bintang tamu konten YouTube MD Entertainment. Konten tersebut diunggah pada Senin (22/3) malam dengan judul "Hello Story - Rahasia Hati Jennifer Dunn".

"Ya as you know kak I have really bad story my life. Ya aku enggak mau nyalahin sekitar, itu memang keputusan jelek yang sudah aku lakuin," ungkap Jennifer Dunn. "Kebodohan, kebegoan. Udah deh semua yang buruk-buruk deh waktu itu aku jalanin."

Jennifer Dunn tak segan untuk menyebut masa lalunya begitu kelam. Ia pun mengaku sering merenungkan masa-masa kelam itu hingga kemudian merasa malu.


"Aku suka bengong gitu di rumah, sebelum tidur atau yang lain kayak mikir 'Oh mya God, dulu aku itu rusak banget ya.' 'Ya Allah, gue lakuin ini lho' 'Gue dulu itu gini lho nakal banget ya ampun'," lanjut Jennifer Dunn mengungkapkan perasaaannya. "Kayak ngesek, malu sendiri. Tapi mau gimana kan? Udah terjadi."

Jennifer Dunn pun mengakui kini hubungannya dengan Sang Maha Pencipta jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun sempat berucap bahkan ingin terus beristikamah terkait keputusannya untuk berhijab. Artis berzodiak Libra ini mengungkapkan bahwa kini lebih sering meminta ampun kepada Tuhannya.

"Ya Allah maafin aku, aku banyak salah banyak dosa tolong ubah aku menjadi lebih baik. Jadikan aku orang yang sabar ngadepin omongan orang tentang aku, kasih kelembutan setiap tutur kataku, ubah aku menjadi lebih baik," kata Jennifer Dunn menirukan doa yang kerap ia panjatkan. Ia juga mengaku sudah tidak begitu mempedulikan cemoohan warganet.

Jennifer Dunn juga mengungkapkan peran sang mama dalam lika-liku kehidupannya. Ia mengaku sosok perempuan yang telah melahirkannya itu selalu ada di sisinya meski sedang mengalami hal paling terpuruk. Ia juga berujar bahwa sang mama tetap memandangnya sebagai seorang anak yang baik meski telah berbuat banyak kesalahan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru