Okan Cornelius Tolak Mentah-mentah Ajakan Lee Sachi untuk Ketemuan, Sakit Hati?
Selebriti

Okan Cornelius menanggapi keinginan mantan istrinya, Lee Sachi untuk bertemu dan menyelesaikan masalah secara baik-baik. Menolak ajakan tersebut, Okan pun menyampaikan pesan ini.

WowKeren - Perseteruan antara Okan Cornelius dan mantan istrinya, May Lee Sachi belum juga menemukan jalan damai. Keduanya bahkan saling melaporkan ke polisi dengan tuduhan berbeda. Lee Sachi melaporkan dengan tuduhan pencurian, sementara Okan melaporkan atas tindakan pencemaran nama baik.

Menanggapi laporan tersebut, Lee Sachi sempat mengutarakan keinginannya untuk bertemu Okan guna menyelesaikan masalah secara baik-baik. Sayangnya, permintaan ini justru ditolak mentah-mentah oleh Okan Cornelius. Ia mengatakan Lee Sachi harus menanggung semua perbuatannya.

"Giliran sudah terpojok baru mau ketemu. Sekarang proses sudah berjalan ya jalankan saja, dia ada lawyer kan biarkan lawyer-nya bekerja. Prosesnya gimana kita lihat nanti," ujar Okan Cornelius kepada awak media, Senin (22/3).

Keputusan Okan yang memilih enggan bertemu Lee Sachi, bukan berarti ia keras hati dan tidak mau memaafkan. Hanya saja menurut Okan, mantan istrinya itu harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.


"Bukan tiada maaf. Kita harus mempertanggung jawabkan apa yang terjadi. Bukan soal maaf-maafan, soal mempertanggung jawabkan saja. Proses ada, cerita saja saat BAP," lanjutnya.

Okan pun bersyukur akhirnya kebenaran telah terungkap. Ia yang semula dituding sebagai pencuri oleh mantan istrinya itu, kini kasus tersebut telah dihentikan karena tidak ditemukannya unsur tindak pidana. Okan juga menyarankan agar Lee Sachi tidak terus-terusan melakukan pembelaan di muka publik.

"Penyidikan di (Polsek) Limo berhenti dan tidak berjalan laporannya, kelihatan kan yang ternyata beli tahunya endorse. Pelan-pelan terkuak kok, nggak perlu pembelaan. Semua harus ada pertanggung jawabannya," katanya.

Tampaknya Okan sudah terlanjur sakit hati dengan tuduhan Lee Sachi. Pasalnya, nama baik yang selama ini dibangun Okan mati-matiaan terancam hancur begitu saja karena sikap mantan istrinya itu. Karenanya, Okan bertekad untuk mengungkap semua kebenarannya.

"Karena opini publik dampaknya ke saya jelek. Nama baik penting, karena gue bekerja. Gue punya pekerjaan, karyawan, agen, dan lain-lain itu harus dipertanggung jawabkan," tutup Okan. "Gue ada brand mempercayai gue jadi BA, gue profesional. Gue membangun nama gue di dunia entertainment bukan sehari dua hari. Itu gue jaga, makanya gue punya tanggung jawab besar membuka kebenaran."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait