Okan Cornelius Tanggapi Sinis Bantahan Lee Sachi Soal Lakukan Kekerasan Pada Anaknya
Instagram/okankornelius
Selebriti

Okan Cornelius beri reaksi ini saat Lee Sachi membantah tudingan melakukan kekerasan pada anaknya, J. Tak ingin banyak bicara, Okan hanya menyampaikan pesan menohok ini untuk mantan istrinya itu.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri, Okan Cornelius dan May Lee Sachi masih terlibat cekcok sampai saat ini. Lee Sachi mengaku tak terima lantaran dirinya disebut melakukan tindak kekerasan pada anak Okan Cornelius, J. Dalam sebuah kesempatan, Lee Sachi membantah tuduhan Okan soal dirinya yang menganiaya mantan putra sambungnya itu.

"Tapi yang aku nggak terima, kenapa saat itu semua dikenakan ke aku. Padahal aku tidak pernah memukuli anaknya sama sekali. Itu aja sih poinnya," ungkap Lee Sachi beberapa waktu lalu.

Lee Sachi mengatakan bahwa ada perbedaan cara mendidik antara dirinya dan Okan. Hal inilah yang kemudian memicu kesalahpahaman diantara mereka. Lee Sachi pun dengan tegas mengatakan tak pernah pernah mendidik sang anak sambungnya dengan cara memukul.

"Ketika aku misalnya beda cara mendidik, bukan mukulin yah, aku tidak mukulin sama sekali. Ketika beda cara mendidik aku merasa semua ibu pun akan berbeda, dan ketika kita sudah punya kesempatan untuk berbicara, aku misalnya salah menurut dia aku sudah minta maaf pada saat itu," ujarnya lagi.

Menanggapi hal ini, Okan Cornelius tampaknya sudah malas mendengar berbagai pengakuan dari mantan istrinya itu. Okan meminta Lee Sachi untuk tidak berbicara mengenai hal tersebut di depan publik, meskipun memiliki bukti.


"Terserah (mau ngomong apa), semua ada proses hukumnya. Kelihatan di sana, tidak perlu pembelaan apa pun. Pengadilan pun putusan sudah jelas dan terang benderang, tidak perlu kirim atau tunjukin video melakukan pembelaan. Kirim saja ke penyidik," kata Okan.

Okan pun menegaskan jika sebentar lagi kebenaran akan terkuak. Ia pun menyarankan kepada Lee Sachi untuk tak melakukan pembelaan di hadapan publik.

"Biarkan kebenaran terkuak, tidak perlu melakukan pembelaan dan mencari kebenaran. Semua akan di BAP dan akan terkuak siapa salah dan benar," tuturnya.

Selain itu, Okan juga baru saja melaporkan balik Lee Sachi atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Lee Sachi telah lebih dulu melaporkan Okan dengan tuduhan pencurian. Okan berharap Lee Sachi bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

"Penyidikan di (Polsek) Limo berhenti dan tidak berjalan laporannya, kelihatan kan yang ternyata beli tahunya endorse. Pelan-pelan terkuak kok, nggak perlu pembelaan. Semua harus ada pertanggung jawabannya," tandas Okan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait