Hamil 7 Bulan, Audi Marissa Beri Bocoran Nama Anak Hingga Rencana Sewa Jasa Baby Sitter
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi cerita seputar perkembangan kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Audi juga turut mengungkap sejumlah rencana usai kelahiran sang buah hati.

WowKeren - Audi Marissa kerap berbagi cerita seputar kehamilannya di media sosial. Baru-baru ini, istri Anthony Xie itu kembali membuka sesi tanya jawab lewat Instagram Story untuk berkomunikasi dengan para netizen. Para netizen pun terlihat antusias bertanya seputar kehamilan Audi yang sudah memasuki usia 7 bulan serta calon buah hatinya.

Audi Marissa juga mendapat pertanyaan mengenai sang calon buah hati atau yang biasa ia panggil dengan sebutan Bao Bao. Rupanya banyak netizen yang penasaran dengan nama Bao Bao nantinya. Audi pun akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai nama Bao Bao.

Hamil 7 Bulan, Audi Marissa Beri Bocoran Nama Anak Hingga Rencana Tinggal di Taiwan

Instagram Story

"Ntar nama baobao ada gabungan nama ka audi n ka anthony ga??" tanya salah satu netizen di IG Story Audi, Selasa (23/3). "Gak ada, tapi awalannya A juga hehe," jawab Audi. "Nama anak nya nanti ada unsur chineese nya ga ka," tanya netizen yang lain. "Bao bao nanti ada 2 nama. Nama indo dari aku & anthony Nama mandarin dari keluarga anthony hehe," jawab Audi lagi.


Selanjutnya Audi bercerita soal kemungkinan menggunakan jasa baby sitter. Meski Audi mengaku ingin mengurus bayinya sendiri, sang suami ternyata menyuruhnya untuk menyewa baby sitter.

Hamil 7 Bulan, Audi Marissa Beri Bocoran Nama Anak Hingga Rencana Tinggal di Taiwan

Instagram Story

"Aku sebenernya gamau. Tapi suami suruh pake. Tapi aku udah bilang ke suami, aku yg urusin gamau baby sitter. Jadi baby sitter cm bantuin kayak liatin atau gendongin disaat aku misalkan makan, buang air atau mandi. Jadi yg ngurus bener2 cuma aku," ungkap Audi Marissa.

Selain itu, netizen juga tampak penasaran dengan wacana Audi Marissa dan Anthony yang sempat berencana tinggal di Taiwan. "Kapan otw Taiwan," tanya netizen. "Sumpah pengen banget kesana. Abis lahiran sih pastinya, kalo ga ada halangan akhir tahun kesana," pungkas Audi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru