Tangis Celine Evangelista Pecah Dengar Prediksi Mbak You Soal Rumah Tangganya, Ada Wanita Lain?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tak bisa menyembunyikan keterkejutannya usai mendengar prediksi Mbak You soal rumah tangganya. Celine pun terlihat penasaran dengan adanya sosok wanita lain.

WowKeren - Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya masih belum berakhir. Meski begitu, Celine selalu terlihat berusaha menyembunyikan permasalahan tersebut dengan bersikap cerita. Tapi akhirnya tangis Celine pecah setelah mendengar terawangan dari Mbak You soal masalah rumah tangganya.

Mbak You menyebut bahwa Stefan menemukan celah kesalahan di diri Celine hingga akhirnya dimanfaatkan untuk mencari kenyamanan di luar. Mbak You juga menyebut soal ego masing-masing yang masih kuat sehingga perlu keikhlasan untuk saling mengalah agar keutuhan rumah tangga mereka bisa terselamatkan.

"Jadi keduanya itu untuk menyatu perlu keikhlasan untuk menekan ego masing-masing. Karena tidak gampang dan menasihati orang yang sedang jatuh cinta tadi itu susah. Anak pun sudah terabaikan. Jadi di sini saya lihat memang Stefan sudah susah untuk dinasihati karena dia merasa ada celah tadi dan dia mencari kenyamanan dan banyak hal yang dia merasa nyaman dengan yang lain selain Celine," ungkap Mbak You dalam video cuplikan yang diputar dalam acara "Kopi Viral", Selasa (23/3).


Celine sendiri pun tampak terkejut mendengar penuturan Mbak You. Apalagi video tersebut dibuat sekitar 2 tahun lalu saat Celine sedang hamil anak pertamanya dengan Stefan. Celine pun mengungkap rasa penasarannya soal kemungkinan adanya sosok wanita lain di hidup Stefan saat ini.

"Tapi gimana sih maksudnya omongan tadi, beneran deh gue. Kayak langsung mak deg gitu di gue. Sumpah itu tu bener-bener. Tapi dia ada perempuan lain nggak sih?" tanya Celine.

"Kalau perempuan lain saya lihat 'say hello' dia memang ada, temen ngobrol dia. Tapi di sini kalau didiemkan juga akan kebablasan gitu lo. Karena mencari kenyamanan di luar," ungkap Mbak You.

Tangis Celine yang sudah ditahan sejak tadi akhirnya pecah ketika Mbak You mengungkit soal ketegarannya selama ini. tapi kemudian Celine masih bertanya soal kemungkinan mempertahankan hubungannya dengan Stefan. Mba You sekali lagi menegaskan bahwa hubungannya dengan Stefan masih bisa diperbaiki meski butuh perjuangan ekstra keras.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru