Lee Je Hoon Antusias Syuting Adegan Aksi 'Taxi Driver' Meski Sering Terluka, Ini Alasannya
SBS
TV

Lee Je Hoon mengungkapkan persiapan sekaligus tekanannya saat melakukan adegan aksi di drama SBS 'Taxi Driver'. Jika penasaran, langsung saja yuk simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Taxi Driver", tim produksi merilis wawancara Lee Je Hoon untuk menarik minat pemirsa. Dalam drama ini sendiri Lee Je Hoon berperan sebagai sopir taksi misterius yang bernama Kim Do Gi.

Pertama-tama Lee Je Hoon mengungkapkan persiapannya dalam melakukan adegan aksi, terutama karena "Taxi Driver" adalah drama aksi pertamanya. Agar dapat menggambarkan karakternya dengan sempurna, Lee Je Hoon rela belajar di sekolah aksi, berlatih intens dengan tim seni bela diri serta selalu menjaga stamina.

Lee Je Hoon berkata, "Aku belum mencoba sebuah proyek di mana aksi adalah fokus utamanya. Jadi ada banyak hal yang harus kupersiapkan sebelumnya. Karena kami harus menampilkan tindakan realistis, aku tidak menahan diri."

"Ada banyak adegan aksi yang menggunakan tangan kosong, jadi ada banyak kasus di mana aku terluka tanpa menyadarinya. Ada saat-saat aku merasa tertekan karena itu, tapi aku merasa senang dan berpikir bahwa hal itu bermanfaat ketika hasilnya keluar," lanjutnya.

Meski merasakan banyak tekanan, Lee Je Hoon tetap berusaha untuk menampilkan adegan aksi yang baik. "Karena aksi adalah elemen besar dalam drama 'Taxi Driver', aku akan melakukan yang terbaik untuk merekam adegan aksi yang sengit untuk adegan yang tersisa," terangnya.


Terakhir, aktor 36 tahun ini berbagi bahwa dia merekam sebagian besar adegan aksi tanpa pemeran pengganti. Karena itulah ia mengemudikan sendiri taksinya dengan sejumlah atraksi seperti drifting, menyalip jalur hingga mengebut.

"Kupikir aku bisa menampilkan adegan pengejaran mobil yang boros sesuka hatiku. Tentu saja, itu mungkin terjadi karena bimbingan dari tim seni bela diri. Itu terasa menyenangkan sampai batas tertentu, tapi aku merasa bahwa aku tidak boleh melakukannya dalam kehidupan nyata," pungkas bintang "Signal" tersebut.

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Gi (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam di SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Pyo Ye Jin ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait