Krisdayanti Buka Suara Soal Kabar Amora dan Kellen Tak Dekat Dengan Aurel Hermansyah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti selalu datang seorang diri di acaranya Aurel Hermansyah. Lantas begini jawabannya saat ditanya soal kabar Amora dan Kellen tak begitu dekat dengan Aurel.

WowKeren - Krisdayanti mengabarkan bahwa ia akan kembali hadir seorang diri di acara pernikahannya Aurel Hermansyah. Pasalnya hingga saat ini sang suami, Raul Lemos masih terjebak lockdown di Timor Leste.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa KD ini juga tak bisa mengajak serta Amora dan Kellen lantaran tak diperbolehkan oleh Raul. Hal tersebut tak lain karena Raul mengkhawatirkan kondisi putra putrinya di masa pandemi Corona.

"Iya, kayak kemaren saya sudah saya sampaikan. Karena keterbatasan kehadiran suami saya yang tidak mungkin, terkena lockdown. Dan Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak. Dijaga sekali," ungkap KD saat ditemui WowKeren di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/3). "Saya harus menjaga kepentingan umum. Kepentingan masyarakat luas. Daripada kepentingan saya pribadi. Akan lebih baik kalau anak-anak stay di rumah."

"Engga, gak bisa (ikut ke akad), karena daddy gak kasih karena alasan Covid-19 prokes," tambah KD. Karena tak pernah mengajak Amora dan Kellen menghadiri rangkaian acara Aurel sebelum pernikahan, banyak yang menduga bahwa mereka memang tak saling akrab.


Namun KD pun membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya saling dekat meskipun memang sudah setahun ini mereka tak saling bertemu.

"Gak ada, karena anak-anak enggak diizinkan ayahnya bukan karena alasan apapun cuma karena ramainya kita gak bisa batasi. Ada waktunya, ada kesempatan, pasti Kellen, Azriel deket cuma udah setahun gak ketemu," terang KD.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut KD juga mengatakan bahwa bulan Maret ini ia merasakan kebahagiaan yang bertubi-tubi. Selain karena bulan ini ia menyambut hari ulang tahun bertambah usianya, ia juga menyambut 10 tahun peringatan hari ulang tahun pernikahannya dengan Raul.

Ditambah lagi ia berkesempatan untuk mendampingi acara lamaran Aurel hingga pengajiannya. "Makanya pas masuk maret saya bilang masuk bulan kebahagiaan. Ya memang berlapis lapis. Ini usia panjang bahagia, kesabaran prima karena di tengah bahagia masih gonjang-ganjing yaudah dikasih kesabaran nikmatin saja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait