Aktivis Merlyn Sopjan Sindir Anang Hermansyah-Aurel 'Jualan Drama', Netizen Skak Mat Balik
Instagram/thepotomoto
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, aktivis kesetaraan hak-hak kelompok transpuan ini mengungkapkan pendapatnya terkait 'drama' keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bakal menikahi sang pujaan hati, Atta Halilintar. Serangkaian acara menuju hari-H pun telah digelar.

Namun sayang, kebahagiaan keluarga Anang harus ternoda. Tidak sedikit netizen yang menganggap Aurel tidak menghargai Krisdayanti sebagai ibu kandungnya. Aurel dianggap terlalu menyayangi ibu sambungnya, Ashanty.

Hal ini rupanya juga disoroti oleh aktivis Merlyn Sopjan. Lewat akun Instagram miliknya, aktivis kesetaraan hak-hak kelompok transpuan ini mengungkapkan pendapatnya. Pemenang Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia 2006 ini menganggap Aurel dan Anang tidak bisa mensyukuri hidup.

"Akhirnya nulis tentang ini gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yg tdk bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yg disampaikan berulang-ulang tentang ini. Tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya," tulis Merlyn. "Padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yg tidur beratapkan langit. Hidup mereka tetap jauh beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yg bisa diuangkan."

"Dendam dan sakit hatinya gak ilang di tengah hidup yg sdh sangat membaik dan berkelimpahan. Pernah gak sih Anang berpikir, bahwa kalau tidak cerai dia tdk akan sesukses skrg? Punya rumah miliaran lagi, istri jauh lbh mudah dan cantik, bangkit berkarier lagi, punya usaha, punya dua anak lagi?" lanjut Merlyn. "Ya karena cerita mereka (dg KD) memang harus usai karena Tuhan sdh menyiapkan yg jauh lbh baik seperti yg dia amini sekarang punya keluarga bahagia."


Merlyn merasa bahwa perceraian memang tidak enak. Akan ada banyak korban termasuk anak-anak mereka. Namun sosok Krisdayanti dirasa juga tak kalah tersakiti.

"Apa mereka pikir KD jg tidak sakit atas perceraian itu dan kehilangan hak asuh anak-anak. Perceraian itu menyakitkan utk semua yg ada di dalamnya. Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa," lanjut Merlyn. "Gesturnya kepada ibu yg melahirkannya seperti sdg menghadapi musuh. Memuja Ashanty tanpa berpikir bahwa Ashanty memang datang pd saat yg tepat. Bukan yg menyulapnya dari itik buruk rupa jadi angsa cantik Tapi krn Tuhan mengirim Ashanty utk menemani masanya bertumbuh."

"Ya kalau sebagai ibu tiri dia baik, itu sdh seharusnya karena Ashanty memutuskan menikah dg Anang tentu sudah dengan paket lengkap anak-anak Anang," tambah Merlyn. "Aurel ini perempuan, tapi sama sekali tdk ingat dan menghargai ibu yg melahirkannya bertaruh nyawa. Saya sih gemes lebih karena ini Orang kalau keras hati dan tdk memaknai hidup memang susah move on. Narasinya terzolimi melulu."

Merlyn Sopjan Sindir Anang Hermansyah-Aurel \'Jualan Drama\'

Instagram

Unggahan Merlyn sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Alih-alih sependapat, netizen justru "menyerang" balik Merlyn.

"Lah mbaknya bkn wanita tulen to? Jgn bahas mslh rasa syukur kalo anda sendiri tdk bersyukur dgn apa yg Tuhan kasi utk anda," sindir balik akun @nin***aro. "Pantesss yg nulis aja labil sm kodratnya😂," sahut akun @rica***acha.

"Padahal maksud aurel membahas itu bukan krn kurang bersyukur. Justru karena sangat bersyukur. Tp tdk melupakan perjuangan masa2 sulit bersama sang ayah. Kan emang waktu itu yg dibahas Pipi," timpal akun @_keda***an. "Lahhhhh abang nya aja ga bersyukur, di kasih ganteng minta nya cantik 🤣🤣🤣," tambah akun @pis***sha_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait