Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Pilih Tak Siapkan Kamar Bayi Karena Alasan Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya yang akan segera lahir 2 bulan lagi. Menjawab pertanyaan netter, Audi membeberkan alasan dirinya tak menyiapkan kamar khusus untuk calon anaknya.

WowKeren - Audi Marissa saat ini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Anthony Xie. Tak terasa, kini usia kandungan Audi sudah menginjak tujuh bulan. Audi pun terlihat sangat antusias dan tak sabar setiap kali membagikan kabar soal calon anaknya.

Belum lama ini, Audi Marissa mengadakan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram. Banyak pertanyaan yang diajukan netizen untuk calon ibu yang satu ini. Salah satunya adalah soal kamar untuk calon anaknya nanti.

Biasanya, calon orangtua baru akan mempersiapkan kamar untuk anak mereka. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh Audi. Sepakat dengan sang suami, Audi memilih agar anaknya nanti tidur bersama mereka. Audi tampaknya tak ingin berjauhan dengan anaknya.

"Yang udah ikutin story aku pasti tahu kalau di rumahku gak ada kamar khusus bayi. Karena aku maunya bao bao (panggilan untuk anak Audi dan Anthony) masih baby tidurnya sama aku gak mau pisah sampai dia TK kali ya," tulis Audi Marissa dalam postingannya, Kamis (25/3).

"Masih belum kepikiran. Intinya maunya tidur bareng dulu," sambungnya.


Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Pilih Tak Siapkan Kamar Bayi Karena Alasan Ini

Instagram Story

Lebih lanjut, Audi Marissa pun membocorkan rencananya dan Anthony yang ingin memiliki rumah baru jika sang anak sudah lahir. Bukan tanpa alasan, Audi ingin punya rumah yang lebih besar agar anak-anaknya nanti bisa lebih leluasa bermain dan betah di rumah.

"Terus aku sama suami mikir, kalau anak udah besar kita cari rumah lagi aja atau bangun rumah sesuai yang kita mau. Jadi bisa lebih besar juga," kata Audi lagi. "Dan sekarang lebih nabung lagi nih. Doain ya lancar-lamcar hehe."

Jika sampai hal itu benar terjadi, maka rumah Audi dan Anthony yang saat ini ditempati rencananya akan dijual atau disewakan. Pasangan yang menikah pada 12 September tahun lalu ini tampaknya sudah memikirkan betul-betul apa rencana untuk masa depan keluarga kecil mereka.

"Kalau emang bisa kesampaian bangun rumah baru, rumah ini mungkin dikontrakin atau dijual nantinya. Ya masih angan2 sih, masih lama haha belum juga ditempatin," pungkas Audi.

Sebelumnya, Audi Marissa sempat memberi bocoran soal nama calon anaknya. Tak menyebutkan secara rinci, Audi hanya mengatakan bahwa ia akan menamai anaknya dengan awalan inisial "A". Seperti diketahui, Audi dan Anthony selama ini memanggil calon anak mereka dengan sebutan Bao Bao.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait