Ririn Dwi Ariyanti Bintangi Sinetron Baru 'Cinta Untuk Bunda', 'Ikatan Cinta' Bakal Tamat?
Instagram/ririndwiariyanti
TV

Ririn Dwi Ariyanti kabarnya akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Cinta Untuk Bunda' yang akan tayang di RCTI. Di sisi lain, beredar rumor bahwa 'Ikatan Cinta' akan segera tamat.

WowKeren - Stasiun televisi RCTI kabarnya akan kembali menghadirkan sinetron baru. Kabar tersebut disampaikan lansgung lewat unggahan di laman Instagram resmi milik RCTI. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa akan ada sinetron baru bertajuk "Cinta Untuk Bunda".

Dari poster promosinya, terlihat bahwa Ririn Dwi Ariyanti akan menjadi pemeran utamanya. Selain itu, hadir pula artis papan atas lainnya seperti Jonathan Frizzy hingga Firdha Razak.

Kabarnya sinetron tersebut akan segera tayang dalam waktu dekat. Namun seiringnya dengan kabar tersebut, beredar pula rumor bahwa sinetron "Ikatan Cinta" yang belakangan ini merajai tangga rating dikabarkan akan segera tamat.

Saat kabar ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @sobattvindo, banyak netter lantas menerka-nerka sinetron apa yang akan bergeser dan digantikan posisinya oleh "Cinta Untuk Bunda". Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa yakin bahwa "Ikatan Cinta" tak akan berakhir meskipun kedatangan sinetron baru tersebut.


"Pada ngarepnya ic biar bisa pada icip2 rating 1, apalagi si tante," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Cie yg pada ngarep ic yg tamat sayangnya bukan ic 0% ic tamat sekarang," sahut netter lainnya. "Mungkin untuk bulan ramadhan jam tayang brubah mungkin IC tayangnya setelah tarawih atau sebelum tarawih,,klo pun IC tayang jam shalat tarawih pasti penontonnya ada perubahan," timpal akun lainnya.

Sementara itu, kabar hadirnya sinetron baru "Cinta Untuk Bunda" ini juga disampaikan langsung oleh Ririn lewat unggahannya di Instagram. Ia membagikan potret saat melakukan adegan menggendong seorang anak sambil menyusuri jalan dan membawa tas besar.

Rupanya banyak netter yang terlihat memberikan dukungan dan antusias menantikan sinetron baru yang dibintangi Ririn tersebut. Sayangnya hingga berita ini ditulis, pihak RCTI belum juga menginformasikan kapan tanggal pasti sinetron "Cinta Untuk Bunda" akan tayang perdana di layar kaca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait