Vicky Prasetyo Hamili Pesinetron Hidayah, Reaksi Kalina Oktarani Murka?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memperlihatkan sikap bijak ketika diberitahu Vicky Prasetyo soal aib di masa lalu. Alih-alih marah, Vicky mengungkap reaksi Kalina atas pengakuannya menghamili wanita lain.

WowKeren - Vicky Prasetyo memang playboy kelas kakap. Ia ternyata sempat berselingkuh disaat masih menikahi Angel Lelga.

"Vicky Prasetyo setuju kan lo waktu lo masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lo dobrak pintu kamarnya," kata Billy Syahputra di acara "Opera Van Java". "Tiba-tiba ada seorang wanita yang gua kenal dan kalian semua kenal pemain sinetron Hidayah nangis-nangis bawa anak. Setuju kan lo pas wanita itu nangis-nangis bawa anak, tiba-tiba ngasih ke Vicky 'Nih anak lo'."

Vicky lantas memberikan jawaban jujur. Ia membenarkan hal itu dan mengaku ingin jujur demi anaknya tersebut.

"Oke gue jawab, setuju. Maaf demi Allah gue sebagai muslim itu memang kejadian benar. Itu kejadian ada," kata Vicky. "Biar sekarang anak gue nonton, dia sudah besar namanya adalah. Dan sekarang gue masih sayang, gue sebagai daddy-nya walaupun gue buat salah."

Saat wawancara dengan awak media, Vicky membenarkan hal itu. Ia juga mengungkap reaksi istri barunya, Kalina Oktarani, soal fakta masa lalu itu.


Diakui Vicky, Kalina cukup kaget. Namun, Kalina tetap bisa menerima hal itu dan malah mengajak Vicky untuk evaluasi diri.

"Kalina akhirnya jadi tahu, dia kan di rumah suka nontonin tayangan aku, dia suka evaluasi," seru Vicky. "Terus akhirnya kita ngobrol panjang soalnya. Aku pikir itu masa lalu, aku cuma cerita aku punya anak. Kalina kagetnya karena dia tahu dari tayangan bukan dari mulut saya langsung."

Kalina memang sosok yang pengertian. Meski terkadang suka protes jika Vicky mesra dengan wanita lain, Kalina justru tampak setia menemani sang suami beraktivitas. Hal ini terkuak via Instagramnya.

"Nemenin bapak Gladiator main bola malem-malem," kata Kalina. Ia juga mengungkap kalau dirinya tak pernah menjadi istri yang terlalu ngintil suami.

"Saya bukan istri yang mengontrol ponsel suami," tegas Kalina. "Saya memberikan kepercayaan sama dia. Saya diajak (ke pertandingan bola). Bukan ngikutin melulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait