Berponi Ombre, Amanda Manopo Canda Soal Maling Saat Billy Syahputra Ditemani Sinden Cantik
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo dan Billy Syahputra memilih fokus pada kegiatan masing-masing pasca keduanya dikabarkan putus. Disaat Amanda asyik bergaul dengan para kru, Billy juga tak kalah akrab dengan bintang lain di acaranya.

WowKeren - Amanda Manopo agaknya tetap santai menjalani kegiatannya meski Billy Syahputra sudah membenarkan kabar putus. Alih-alih menangis, Amanda justru tersenyum bahagia di sejumlah foto.

"Too sad to cry. So she smiled," demikian caption di foto Amanda tersenyum manis. Bukan cuma itu, Amanda juga mengunggah foto kece dirinya dengan rambut ombre pirang.

Tak sendiri, Amanda justru ditemani sosok gadis kecil berparas imut. Keduanya terlihat akur layaknya ibu dan anak.

Sambil menggendong sang gadis kecil, Amanda melontarkan candaan. "Bang sini bang," kata Amanda dengan ekspresi wajah lucu.

Keceriaan Amanda ini juga terlihat ketika dia sedang berada di sebuah ruangan. Dia menyebutnya sebagai gudang dan sempat bergurau soal maling.


"Banyak yang maling di sini," kata Amanda dengan ekspresi pura-pura kesal. "Ngambil makanan gak bayar, entar tulis ya, banyak menu-menunya."

InstaStory

Amanda Manopo-Billy Syahputra Sibuk dengan Kegiatan Masing-Masing

Jika Amanda terlihat ceria, Billy juga tampak sibuk dengan kegiatannya. Ia sempat terlihat akrab dengan sosok pesinden cantik "Opera Van Java", Memes Prameswari.

"Tiba-tiba ada yang datang ke ruang make-up. Siapa sih?" tanya Memes. "Ha ha ha, thank you ya Me eh Memes," kata Billy. "Kok salah sebut itu siapa? Siapa?" canda Memes. "Memes, ya memes," kata Billy. "Oh, salah ngomong doang guys," seru Memes. "Dadah," seru Billy yang kemudian berpamitan.

Kebersamaan Billy dan Memes rupanya jadi perbincangan di dunia maya. Netter sempat membahas video Billy dan Memes yang terlihat akrab. Sejumlah netter pun memberi restu jika Billy cinlok dengan Memes.

"Lupakan massa lalu , Bilmessss hadirrr," kata netter. "Pasukan fans bang Billy siap trendingkan Bilmes.kawal sampai halal," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru