Rio Dewanto Ungkap Momen Menggemaskan Ketika Anaknya Protes Karena Tak Mau Dipanggil Baby
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto menceritakan bagaimana kini putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto semakin tumbuh besar dan bertingkah menggemaskan ketika menyampaikan protes karena tak mau dipanggil bayi.

WowKeren - Belum lama ini Rio Dewanto menceritakan perkembangan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Suami Atiqah Hasiholan ini mengaku bahwa putrinya yang kini telah berusia empat tahun menjadi semakin pintar.

Rio pun menceritakan momen menggemaskan ketika putrinya tersebut menyampaikan protes karena tak mau dipanggil "baby". Hal itu diungkapkan Rio usai mendapatkan penghargaan di "Insert Fashion Award" (IFA) 2021 sebagai laki-laki paling fashionable.

"Dia sekarang sudah nggak mau dipanggil baby. Pasti kalau dia dengar dipanggil baby 'Salma bukan baby, Salma sudah gede'. Makin besar, cepat banget nggak kerasa," ujar Rio Dewanto saat ditemui di Gedung Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/3).

Tak dapat dipungkiri, Rio pun mengaku bahwa sikap putrinya itu begitu menggemaskan. Karena tingkah menggemaskannya itu membuat Rio selalu ingin cepat pulang dan bertemu dengan putrinya.

"Sangat (menikmati momen bersama anak), sangat, jadinya mau cepat-cepat pulang. Biasanya setengah 10 (malam) sudah tidur dia," terang Rio.


Di sisi lain, Rio juga bersikap protektif untuk menjaga kebersihan di lingkungan keluarganya selama masa pandemi COVID-19. Usai beraktivitas di luar rumah, Rio langsung ganti baju dan mandi sebelum bertemu dengan Salma.

"Kita sadar diri saja bahwa ini ada pandemi. Jadi kita tetap selalu menjaga apa namanya, protokol kesehatan, dan juga kebersihan gitu. Nih saya dari acara ini langsung mandi pulang," paparnya.

Rio juga menceritakan bagaimana ia dan Atiqah sempat kesulitan untuk menjelaskan situasi pandemi pada Salma. Ia dan sang istri sangat berharap agar kondisi ini tak berdampak pada psikologis anaknya.

"Ya awal-awal bingung gimana cara ngasih tahunya. Ya kita sebagai orang tua berusaha, satu pasti menenangkan dia. Yang kedua, jujur saja dengan kondisi yang ada, pandemi terjadi sesuatu," papar Rio.

"Ya mudah-mudahan sih nggak ada berdampak psikologis terhadap perkembangan anak juga," pungkasnya. "Ya aku jadi orang tua diuji setiap hari mikir, gimana caranya untuk tetap melakukan aktivitas, tapi juga tetap menjaga protokol. Ya memang sulitlah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru