Pyo Ye Jin Sebut Lee Je Hoon Bikin Dirinya Nyaman di Lokasi Syuting 'Taxi Driver', Ini Alasannya
Official SBS
TV

Baru-baru ini Pyo Ye Jin berbicara soal chemistry-nya dengan Lee Je Hoon di drama mendatang SBS 'Taxi Driver'. Jika penasaran, simak penuturan lengkapnya berikut.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Taxi Driver", Pyo Ye Jin membicarakan sejumlah hal menarik tentang drama ini. Termasuk soal chemistry-nya dengan Lee Je Hoon selaku pemeran utama pria.

Dalam drama ini sendiri Pyo Ye Jin berperan sebagai hacker cantik bernama Ahn Go Eun. Dia digambarkan sebagai gadis penyendiri yang bisa tersenyum karena Kim Do Gi (Lee Je Hoon).

Pertama-tama Pyo Ye Jin mengungkapkan hubungan karakternya dengan Lee Je Hoon di layar kaca. "Dalam drama, Go Eun dan Do Gi merasa mirip dengan satu sama lain. Dan kupikir akan ada chemistry khusus yang muncul di titik awal ini," tutur Pyo Ye Jin.

Mengenai chemistry di kehidupan nyata, Pyo Ye Jin mengungkapkan bahwa Lee Je Hoon adalah rekan kerja yang sangat perhatian di lokasi syuting. "Bahkan di lokasi syuting, Lee Je Hoon banyak membantuku. Jadi aku telah mengajukan banyak pertanyaan kepadanya, sehingga aku merasa sangat nyaman selama syuting," jelasnya.


Lebih lanjut, aktris 29 tahun ini meningkatkan antusias pemirsa dengan memberikan spoiler singkat dari "Taxi Driver". "Aku pikir jika kalian menonton drama, kalian akan mendapatkan dukungan untuk tim Rainbow Taxi. Aku pikir pemirsa akan dapat mengalami semacam katarsis dari menonton cerita tim Rainbow Taxi yang berjuang melawan penjahat dan membalas dendam mereka," jelasnya.

Selain itu, Pyo Ye Jin juga meninta pemirsa untuk menantikan penayangannya di layar kaca. "Ada banyak cerita menyenangkan yang berbeda dalam drama ini. Jadi kuharap kalian akan menyimaknya. Silahkan nantikan dramanya," pungkas bintang "VIP" tersebut.

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam di SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Esom ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait