Sudah Beri Restu, Krisdayanti Malah Kaget Pacar Azriel Ternyata Beda Agama
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sempat memberikan pujian pada kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, yang cantik dan anggun. Namun tak disangka, KD tampak kaget ketika tahu kalau Sarah Menzel beda agama dengan Azriel.

WowKeren - Krisdayanti kembali buka suara soal kisah cinta sang putra Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Sempat foto bareng Sarah, KD malah kaget ketika diberitahu soal agama dari kekasih Azriel itu.

Sudah jadi rahasia umum kalau Sarah beragama Hindu sedangkan Azriel seorang muslim. KD mengaku baru tahu soal ini. Namun sebagai seorang ibu, KD agaknya tak mempermasalahkan hal itu.

"Oh iya? Saya nggak tahu, saya belum dikasih tahu," kata KD di Jakarta baru-baru ini. "Didoain aja."

KD juga menilai kalau putranya itu masih terlalu muda untuk buru-buru menikah. "Azriel dia kalem anaknya, nggaklah (cepat menikah) masih pacaranlah," seru KD.

Sebelumnya, KD mengungkap kesan pertamanya saat bertemu Sarah. Ia memuji kecantikan Sarah dan mengaku sudah dikenalkan dengan sang ibunda dari kekasih Azriel itu.


"Cantik sih ya, saya juga seneng, sudah dikenalin sama mamanya," kata KD. "Ya namanya anak-anak ya, pasti masih suka-suka, masih saling mendalami, ya cocok Alhamdulillah, kita doain aja yang terbaik buat anak-anak."

Tak cuma itu, KD menilai kalau Sarah memberikan pengaruh positif buat Azriel. Ia juga menitipkan Azriel pada Sarah dan menasihati untuk menjalin hubungan secara alami.

"Yang penting saya udah titip-titip lah yang baik-baik sama Azriel, kalau namanya suka sama suka harus saling memberi, saling menerima, kalau cocok yang dilanjutkan kalau gak cocok ya jangan dipaksakan," kata KD.

Sementara itu, Anang Hermansyah sempat buka suara soal perbedaan agama antara Azriel dan Sarah. Bahkan Anang justru meminta Azriel menunjukkan keseriusan pada Sarah.

"Ya Sarah baik, Pipi melihat cara dia menghadapi orangtua, sangat punya kepribadian, kelihatanlah, top. Laki-laki harus serius, kalau enggak serius kamu tidak akan mendapatkan makna dari kamu dekat dengan seorang lawan jenis," ujar Anang. "Aku mau nikah itu sekitar umur 27, harus mempersiapkan diri dahulu," ujar Azriel.

"Serius itu bukan cuma kayak gitu. Serius itu, seberapa pengorbanan kamu untuk orang yang kamu cintai. Kamu pergi kemana, kabarin," jelas Anang. "Kamu harus memahami bagaimana menjaga perempuan, melindungi, sayangi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru