Ranty Maria dan Rayn Wijaya Isyaratkan Genap Setahun Berpacaran Lewat Postingan Kembar Ini?
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Kedekatan Ranty Maria dan Rayn Wijaya memang sudah menjadi pusat perhatian banyak orang. Dan kini keduanya kompak mengunggah postingan kembar bak isyaratkan berpacaran.

WowKeren - Selama ini pesinetron cantik Ranty Maria kerap digosipkan menjalin hubungan lebih dengan Rayn Wijaya. Bahkan pada awal tahun ini keduanya memamerkan momen berlibur bersama ke Labuan Bajo, NTT. Namun isu kedekatan itu bak dianggap angin lalu oleh keduanya.

Namun secara mengejutkan, Ranty dan Rayn mendadak membuka fakta soal kisah asmara yang terjalin di antara keduanya. Hal ini tampak dari unggahan Ranty dan Rayn yang sama-sama diunggah tepat pada Jumat (26/3) malam.

Konten yang diunggah keduanya pun sama persis, yakni sosok Rayn dan Ranty yang berdiri sambil berangkulan mesra. Tampak keduanya juga mengenakan pakaian senada dan berdiri di sebuah ruangan dengan banyak ornamen cantik serta lampu gantung mewah di belakangnya.

Yang menjadi sorotan, Ranty dan Rayn sama-sama mengunggah caption berupa penanda waktu yang ternyata bermakna 1 tahun. "525960 minutes...," tulis Ranty. "8766 hours...," timpal Rayn di postingan Instagram-nya sendiri.


Ranty Maria dan Rayn Wijaya Isyaratkan Genap Setahun Berpacaran Lewat Postingan Kembar Ini?

Instagram

Tak pelak unggahan ini langsung diramaikan bayak pihak, mulai dari para penggemar yang seolah memang telah menantikan momen ini, sampai rekan-rekan artis yang turut berbahagia atas keduanya. Apalagi kedekatan Rayn dan Ranty sendiri memang sudah memicu rasa penasaran banyak orang selama ini.

"Wohoooooo," tulis Dhea Annisa alias Dhea Imut. "Happy anniversary my babiessssss," ujar Laura Theux, tak lupa membubuhkan banyak emoji hati tanda ikut berbahagia.

Doa dari netter pun juga dialamatkan untuk pasangan muda tersebut. "Sampe jenjang pernikahan amin," kata @pi***ip. "BAHAGIA TERUS YA KALIAN," sambung @ray***al. "Hepi aniv you guys! @rantymaria @raynwijaya26 Jesus bless," timpal @ri***ga.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait