Heboh Isu Istri Bams Eks Samsons dan Hotma Sitompul Selingkuh, Netter Curigai Foto Ini
Instagram/bams_1606
Selebriti

Istri Bams Eks Samsons telah membantah isu perselingkuhannya dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul. Namun gara-gara beredar foto ini, netter pun kembali berspekulasi miring soal keduanya.

WowKeren - Dugaan perselingkuhan antara istri Bams eks Samsons, Mikhativa Wijaya dengan Hotma Sitompul terus dibicarakan meski salah satu pihak telah membantahnya. Seperti diketahui, kuasa hukum Mikhativa Wijaya telah membantah isu perselingkuhan kliennya dengan ayah sambung Bams.

Namun, warganet menemukan sinyal dugaan perselingkuhan Mikhativa dan Hotma melalui unggahan ini. Unggahan yang dimaksud adalah foto yang sempat dipamerkan Hotma di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu sebelum masalah ini merebak ke publik. Dalam foto tersebut, Hotma tengah merayakan ulang tahun cucunya.

"Merayakan ulang tahun cucu saya terkecil, Aleica Hasian Kyrasachi. Selamat ulang tahun Aleica. Tuhan Jesus dan Roh Kudus menyelimuti seluruh kehidupanmu, dijauhkan dari segala yg tdk menyenangkan, tumbuh besar dan cantik, serta dengar2an pd Tuhan Jesus dan orang tuamu... GOD BLESS YOU.. AMIN," tulis Hotma dalam postingannya.

Dalam foto tersebut, terlihat anak-anak dari Hotma Sitompul yang jarang terekspos sebelumnya. Namun yang menjadi perhatian warganet adalah kehadiran sosok istri Bams dalam acara keluarga tersebut. Mereka bertanya-tanya alasan istri Bams yang turut hadir dalam acara tersebut, sementara sang suami tidak terlihat.


Berbagai spekulasi miring pun dituliskan warganet dalam postingan tersebut. Pasalnya seperti diketahui, istri Hotma alias ibunda Bams kabarnya diusir dari rumah. Lantas apa alasan Mikhativa berada di sana?

Heboh Isu Istri Bams Eks Samsons dan Hotma Sitompul Selingkuh, Netter Curigai Foto Ini

Instagram/@hotmasitompoelofficial

"Nah ini istrinya Bams kenapa ada disini??? Sedangkan Bams, Mami Desire gak moleh masuk?? Ada apakah gerangan?" komentar salah seorang warganet. "Kok istri dan cucu dari anaknya di sini tapi anaknya gak ada? Aneh ya. Biasanya kalo orang batak, menantu perempuan dan mertua jrg bisa dalam 1 frame tanpa anaknya," sahut netter lain. "Mencurigakan," timpal lainnya.

Hotma sendiri pun tampaknya enggan membahas soal isu perselingkuhan dengan menantunya itu. Ia terlihat tetap sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Sementara itu, bukan hanya netizen saja yang curiga soal hubungan Mikhativa Wijaya dan Hotma Sitompul. Bams sendiri disebut tak percaya dengan ucapan pengacara Mikhavita yang membantah soal isu perselingkuhan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru