Bams eks Samsons Ungkap Rasa Kecewa Ketika Ibunya Diusir Hotma Sitompul
Instagram/bams_1606
Selebriti

Ibunda Bams, Desiree Tarigan mengaku bahwa ia telah diusir oleh Hotma Sitompul dari rumah tanpa alasan yang jelas. Kejadian tersebut pun tak ayal membuat Bams merasa kecewa.

WowKeren - Ibunda Bams, Desiree Tarigan, sudah 24 tahun menikah dengan pengacara Hotma Sitompul. Namun wanita cantik tersebut mendadak mengungkap kabar mengejutkan terkait sikap sang suami yang tiba-tiba mengusirnya tanpa memberikan alasan yang jelas.

Tak ayal, kejadian tersebut membuat Bams merasa kecewa. Mantan vokalis band Samsons itu pun tak bisa berbuat banyak selain mencoba menenangkan ibunya dan membantu menengahi masalah ini dengan menyewa pengacara.

"Kalau kami di sini cuma bisa menenangkan mami, karena itu bukan lah hak kami. Walaupun jujur, kalau ditanya kami kecewa ya jelas, apalagi kami anak laki-laki," ujar Bams, dikutip dari tayangan "Intens Investigasi", Sabtu (27/3).

Bams menyayangkan sikap Hotma Sitompul yang telah mengusir ibunya alih-alih membicarakan baik-baik masalah rumah tangganya. Ia pun menerangkan bahwa kedua orangtuanya itu kini telah putus komunikasi.


"Mestinya kalau sebagai suami istri ya langsung aja ngomong berdua. Memang komunikasi terputus dan akhirnya pakai penengah, kuasa hukum," ungkapnya.

Sebelumnya, Desiree mengatakan bahwa ia tak tahu apa yang menjadi penyebab dirinya diusir oleh Hotma Sitompul. Tiba-tiba saja suaminya tersebut menyebutnya tak punya hak di rumah yang mereka tinggali bersama.

"Saya tidak tahu penyebabnya apa, diusir dengan mengatakan, 'Saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini, silakan keluar dari sini,'" ujar Desiree.

Hingga kemudian pada Jumat (26/3), Desiree bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka telah menyambangi rumah yang berada di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Mereka juga datang bersama pengacara Randy Ozora Siregar dari kantor hukum Hotman Paris Hutapea.

Ia mendampingi ibunda Bams untuk terus memperjuangkan haknya tinggal di rumah itu. Sayangnya di hari itu kedatangan mereka ke tempat tersebut tidak membuahkan hasil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru