Zikri Daulay Putuskan Bercerai, Eks Istri Pilih Tutupi Alasan Berpisah
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Setelah hampir tiga tahun menikah, Zikri Daulay dan Henny Rahman memutuskan untuk bercerai. Diakui Henny, ia dan Zikri sudah bercerai sejak awal Maret lalu.

WowKeren - Sejak menikah pada 2 Desember 2018 lalu, rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahma sempat diterpa isu orang ketiga. Kini setelah hampir tiga tahun menikah, Zikri dan Henny memutuskan untuk berpisah.

Hal ini diketahui dari unggahan InstaStory Henny bellum lama ini. Diakui Henny, ia dan Zikri sudah bercerai sejak awal Maret lalu. Sayangnya, ia enggan menjelaskan apa alasan perceraian mereka.

"Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri sudah resmi bercerai. Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara," ungkap Henny. "Masalahnya apa cukup kita berdua yang tahu. Segala macam omongan di luar sana yang datangnya bukan dari kita berdua, tolong jangan dipercaya."

Zikri Daulay Resmi Bercerai

InstaStory


Henny pun meminta maaf dengan berita yang tak menyenangkan ini. Meski telah bercerai, ia dan Zikri masih tetap akan berhubungan baik demi anak semata wayang mereka.

"Kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini. Tapi ini sudah jalan dari Allah SWT. Kita sekarang hanya mau menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga," lanjut Henny. "Zayn enggak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya."

Di akhir tulisannya, Henny berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung mereka. Namun ia berharap agar publik bisa menghargai privasinya.

"Makasih banyak buat temen-temen yang sudah support dan sayang sama hubungan kita berdua sampai saat ini sampai Zayn lahir ke dunia ini," tambah Henny. "Makasih banyak buat temen-temen yang menghargai privasi kita."

Zikri dikenal sebagai salah satu pesinetron hits. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2017. Beragam judul sinetron pun pernah dibintanginya. Sebut saja sinetron "Cahaya Hati", "Dear Nathan The Series" hingga film "Lima Penjuru Masjid". Zikri adalah kakak dari penyanyi Syakir Daulay.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait