Istri Bams Eks Samsons Syok Dikira Selingkuhan Hotma Sitompul, Penyebab Pisah Karena Cekcok?
Instagram/bams_1606
Selebriti

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu, menegaskan kliennya tak selingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah tiri Bams eks Samsons. Ia justru mengungkap kalau penyebab utama perpisahan Bams dan Mikha karena masalah ini.

WowKeren - Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu, kembali melontarkan sanggahan terkait isu selingkuh. Sebelumnya, Mikhavita disebut-sebut pisah rumah dengan Bams eks Samsons akibat selingkuh dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul.

Diakui Philipus, kondisi Mikhavita terpukul berat akibat tudingan itu. Ia menyayangkan karena rumor tersebut merugikan Mikhavita alias Mikha dan buah hati dari pernikahannya dengan Bams.

"Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu, enggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini, korbannya anak," seru Philipus. "Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga yang nanya ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya. Anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukul lah."

Philipus meminta agar rumor perselingkuhan itu segera disudahi. "Kalau isu ini enggak benar, enggak usah dipermasalahkan. Ini demi kepentingan anak, kok. Bams akan melihat itu," tutur Philipus.


Tak cuma itu, Philipus juga menyangkal kalu pemicu Mikha dan Bams pisah akibat masalah ekonomi. Justru pasangan yang menikah sejak 2014 itu sebenarnya memilih berpisah karena cekcok diantara mereka.

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu, dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan Pak Hotma," seru Philipus. "Sudah bertahun-tahun bertengkar dan tidak cocok. Sejauh ini yang disampaikan informasi yang kami dapatkan seperti itu. Jadi soal alasan ada pihak ketiga diisukan dengan Pak Hotma, itu tidak benar."

Philipus mengungkap kliennya dan Bams masih proses mediasi. Baik Mikha dan Bams masih terbuka untuk peluang berdamai.

"Gugatan cerai belum masuk pengadilan. "Sampai hari ini masih dalam pembahasan, penyebab mereka ada rencana atau masih dalam proses perdamaian. Yang pasti jika nanti berpisah bukan karena masalah isu hubungan pak Hotma dengan Mikha," tegas Philipus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru