Susan Sameh Cerita Perceraian Orangtua, Bikin Susah Cari Pasangan?
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh diketahui pernah menjalin asmara dengan Fero Walandouw. Setelah perpisahan tersebut, Susan mengaku sering didesak mencari pasangan, bahkan dituduh sengaja menyembunyikannya.

WowKeren - Natasha Wilona kembali mengundang Susan Sameh untuk mengisi konten YouTube miliknya pada Senin (29/3). Kali ini Susan ditanya hal yang bisa membuatnya bersedih. Susan kemudian menceritakan soal keluarganya.

"Kalau inget keluarga sih," ujar Susan. "Ini aku ngomongnya udah pengin nangis."

Susah kemudian memperdengarkan pesan suara sang ayah melalui WhatsApp. Ayah Susan yang berada di Mesir mengaku rindu dan ingin anak-anaknya mengunjunginya. Rupanya sudah setahun Susan belum berjumpa dengan sang ayah.

Lebih lanjut, Susan menceritakan kondisi orangtuanya yang telah berpisah. Ayah Susan berada di Mesir, sedangkan ibunya tinggal di Bali sendirian. Nenek Susan pun belum lama ini meninggal dunia.

"Itu yang bikin aku kayak 'Aku tuh sebenernya hidup buat apa'. Kadang suka mikir masak aku hidup bener-bener fokus ama kerja, kerja, kerja sih," bebernya kepada Wilona. "Dan aku tuh enggak pernah cerita ke siapa-siapa. Kalo aku sedih ya aku tahan makanya aku suka masuk rumah sakit karena aku terlalu enggak suka cerita sama orang."

Susan juga membicarakan desakan banyak orang agar dirinya segera kembali memiliki pasangan. Seperti diketahui, Susah pernah menjalin kasih dengan Fero Walandouw. Aktris 24 tahun ini rupanya memang amat berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Sebenernya enggak ada yang aku tutup-tutupin. Cuman nyari pasangan emang enggak segampang itu. Dan aku udah punya pengalaman sama orangtua aku," ungkapnya. "Bagi aku pengalaman orangtua aku adalah pembelajaran buat aku, aku jangan sampai kayak gitu."

Natasha kemudian meminta Susan menyampaikan perasaannya kepada kedua orangtua. Susan kemudian menyampaikan perasaan cintanya serta mengaku paham dengan keputusan orangtuanya yang memilih bercerai.

"Aku ngelakuin ini buat keluarga aku, buat orangtua aku. Supaya aku kasih liat ke mereka bahwa anaknya mereka ini bisa menjadi contoh yang baik," pungkas Susan. "Dan aku yang pasti gimana pun mami papi, aku tetep sayang mereka berdua. Apapun keputusan yang kalian ambil, aku tau itu pasti yang terbaik buat mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait