Heboh Video Ibu Mertua Bams Eks Samsons Bantah Selingkuh, Sikap Hotma Sitompul Saat Hadir Disorot
Instagram/hotmasitompul
Selebriti

Video ibunda Mikhavita Wijaya yang menyangkal putrinya selingkuh itu sempat menuai beragam reaksi. Tak cuma itu, sosok Hotma Sitompul yang hadir di video tersebut juga ikut disorot.

WowKeren - Ibunda Mikhavita Wijaya datang ke rumah Hotma Sitompul bersama keluarga besarnya. Sang ibunda marah besar hingga menyangkal fitnah keji yang menimpa Mikha itu.

Mikha yang merupakan istri Bams eks Samsons tersebut pamer wajah sendu ketika hadir dan menemani sang ibu yang menyangkal isu selingkuh. Bukan cuma itu, sang ibu juga menantang Bams untuk klarifikasi kalau rumor Mikha selingkuh dengan Hotma Sitompul itu tidak benar.

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," tegas ibunda dari Mikhavita. "Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk menglarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya."

Sejumlah netter sempat mengungkap reaksi miris. Pasalnya ada sosok gadis kecil di video klarifikasi isu selingkuh tersebut. Netter kasihan karena gadis kecil itu dimunculkan di video tersebut.


"Klarifikasi soal selingkuh ada anak kicikny Netter rupanya miris karena ada sosok anak kecil yang ikut hadir di video itu," tutur netter. "Woyyyy ada anak kecil itu haduuuuhhhhh," tutur yang lainnya.

Sejumlah juga menyoroti soal sosok Hotma di video tersebut. Rupanya Hotma memilih diam di pojokan saat ibunda Mikha buka suara.

"Loh itu pak pengacara yg biasanya koar2 bela2 orang knapa diem bae di pojokan😂," kata netter. "Kok boleh masuk ya si nci ini... Istrinya yg sdh 20th bersama ga boleh masuk..fakta loh," tutur netter.

Sebelumnya, Hotma diisukan selingkuh dengan Mikhavita Wijaya. Bukan cuma itu, Hotma juga diterpa tudingan mengusir istrinya sekaligus ibunda Bams, Desiree Tarigan.

Namun Hotma sudah membantah telah mengusir Desiree. Bahkan Hotma mengisyaratkan ingin damai dengan wanita yang sudah ia nikahi selama 24 tahun itu.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," demikian pernyataan press rilis dari pihak Hotma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait