Sheila Marcia Ikut Promosikan Lagu Debut Gabriel Prince, Hubungan Keluarga Terkuak
Instagram/itssheilamj/phrrince
Selebriti

Sheila Marcia terlihat ikut memberikan dukungan untuk debut penyanyi muda pendatang baru, Gabriel Prince. Sheila Marcia pun mengungkap hubungan dengan Prince agar tidak memicu salah paham.

WowKeren - Artis TikTok, Gabriel Prince, kini mulai menapaki karier di industri hiburan Tanah Air. Gabriel Prince diketahui baru saja debut sebagai penyanyi dibawah naungan label musik milik Rossa, Inspire Music. Secara tak terduga, Sheila Marcia ikut memberikan dukungan untuk debut Prince.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Sheila tampak ikut mempromosikan lagu single perdana milik Prince yang berjudul "Solicitude".

"Single pertama Prince 'SOLICITUDE' MV on @inspiremusicld YT Channel And sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform😍 Bisa juga di klik langsung bio nya @phrrince yaaaa Or aku bikin link swipe up nya deh di story yaaa," tuilis Sheila pada Minggu (28/3) lalu sambil mengunggah foto Prince dan trailer MV "Solicitude".


Hal itu tentu memancing rasa penasaran netizen soal hubungan antara Sheila Marcia dan Gabriel Prince. Sebelum mendapat beragam pertanyaan dan kecurigaan dari para netizen, Sheila pun sudah memberikan penjelasan terlebih dahulu. Sheila meminta para netizen tenang karena Gabriel Prince ternyata adalah keponakannya.

"Tenang buk ibu, ini keponakanku koq. Jangan gossip lho ya! Wkwkwk. Congratulations to you Prince. Sukses ya nak ♥️ Kak etha @nat_grtm , semoga prince sukses terus kedepannya, congrats 😘," sambung Sheila Marcia.

Para netizen rupanya antusias dengan lagu debut Prince. Mereka pun memberikan pujian pada Prince dan lagu "Solicitude". Tak sedikit pula yang memuji wajah tampan milik Prince.

Gabriel Prince diketahui telah merilis single perdananya pada Jumat (26/3) lalu dan menuai reaksi positif dari para netizen. Prince sebelumnya juga sempat menghebohkan para penggemar Kpop lewat salah satu pengakuannya. Lewat channel YouTube miliknya, Prince mengaku pernah menolak tawaran dari SM Entertainment untuk menjadi trainee di salah satu agensi Big 3 Korea tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru