Aegyo Gagal Xiaojun Picu Insiden Kocak yang Bikin Member WayV Ngakak
Selebriti

Begitu Ten memanggil nama hewan peliharaan mereka, Xiaojun berpura-pura menjadi anjing mereka dan dengan manis berbaring di pangkuan Ten. Setidaknya, itulah yang dia rencanakan.

WowKeren - Saat Xiaojun WayV akhirnya memutuskan untuk mencoba ber-aegyo, dia membuat para membernya tertawa terbahak-bahak dari insiden lucu yang mengikutinya.

Setelah merencanakan untuk menobatkan Kun sebagai yang terbaik di aegyo untuk membuat membuat leader WayV itu melakukannya, Kun dengan cerdik menyerahkan tugas itu kepada Xiaojun. Dia belum menyiapkan apa pun dan berkata, "Aku belum menunjukkan aegyo-ku ke WayZenNi."

Ten datang untuk menyelamatkannya dan menyarankan, "Tunjukkan aegyo Bella." Mendengar ini, Kun tertawa hanya dengan membayangkannya.

Begitu Ten memanggil nama hewan peliharaan mereka, Xiaojun berpura-pura menjadi anjing mereka dan dengan manis berbaring di pangkuan Ten. Setidaknya, itulah yang dia rencanakan karena Xiaojun justru mengalami insiden lucu saat melakukan aegyo ini.


Lucunya, Xiaojun berguling dari bangku dan entah bagaimana kemudian jatuh ke lantai, mengayunkan kakinya dan meraih Yangyang. Melihat Xiaojun terjatuh, para member yang lain pun tak bisa menahan tawa, terutama Hendery yang tertawa paling keras.

Bahkan ketika Xiaojun mencoba aegyo tersebut untuk yang kedua kalinya setelah berhasil berbaring di bangku, dia kembali membuat yang lain tertawa dengan reaksi yang kocak saat Ten menggaruk perutnya.

Kelucuan alami Bella memang tidak bisa ditiru. Tapi Xiaojun menunjukkan kelucuannya sendiri melalui usahanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait