Visual & Vokal Ganteng Kakak Xiaojun WayV/NCT Viral
Instagram/djxiao_888
Musik

Visual serta vokal dari kakak kandung Xiaojun WayV atau NCT menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter ketika mempromosikan comeback sang adik.

WowKeren - Visual dan vokal ganteng dari kakak kandung Xiaojun WayV atau NCT viral di Twitter. Hal ini terjadi usai kakak ipar Xiaojun membagikan momen bernyanyi bersama sang suami di Xiao Hong Shu kemarin, Rabu, 1 Oktober.

Kakak Xiaojun, Xiao Defei dan istrinya membawakan salah satu lagu baru WayV, "Lighthouse". Lagu ini menjadi salah satu yang dirilis di album "On My Youth".

Para penggemar dibuat salah fokus karena pasangan suami istri ini mempunyai suara tak kalah merdu dari idol bernama asli Xiao Dejun itu. Visual keduanya juga tak luput disanjung.

kakak Xiaojun membawakan lagu WayV

Sumber: Xiao Hong Shu


Kemampuan menyanyi kakak Xiaojun ini semakin membuktikan kalau keluarga Xiao sangat berbakat. Suara Defei yang sangat mirip dengan Xiaojun juga menarik perhatian. Selain itu, keluarga mereka juga mempunyai paras memukau.

"Satu keluarga suaranya emas 😭 curiga keponakan Xiaojun bisa nyanyi dengan suara merdu juga," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Jadi semua vokalis muncul di keluarga itu," jelas lainnya. "Dejun suaranya kyk abangnya bgt," ucap lainnya. "Suaranya mirip bgttt," beber lainnya. "Jadi ingat Xiaojun pernah cerita dia menyanyi paling buruk di keluarganya," sahut lainnya.

Momen Xiaojun bernyanyi bersama dengan Dafei dan ayah mereka di acara TV Tiongkok juga kembali dibicarakan. Ayah dua pria tampan ini juga tak kalah mengagumkan.

Sementara itu, ayah dan kakak Xiaojun dibeberkan bekerja di dunia musik saat ini. Selain itu, ibu Xiaojun juga dirumorkan juga menguasai alat musik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait