Xiaojun NCT/WayV Pamer Vokal Merdu Kakak dan Kakak Ipar
Instagram/djxiao_888
Musik

Mereka bertiga menyanyikan 'Lighthouse', lagu dari full album kedua WayV, 'On My Youth' yang dirilis 1 November lalu. Selain tampan, Xiaojun dan sang kakak juga sama-sama punya suara merdu.

WowKeren - WayV baru-baru ini menggelar showcase di Guangzhou dan Xiaojun berkesempatan bertemu dengan keluarganya. Dalam sebuah video TikTok, penyanyi kelahiran 1999 itu memamerkan kemampuan menyanyi kakak dan kakak iparnya.

Pada Selasa (14/11), akun TikTok resmi WayV membagikan video dengan keterangan, "Keluarga manis yang penuh dengan musisi." Sesuai deskripsi tersebut, video itu menampilkan harmonisasi yang indah antara Xiaojun dengan kakak dan kakak iparnya saat ketiganya menyanyi bersama.

Xiaojun NCT/WayV Pamer Vokal Merdu Kakak dan Kakak Ipar Xiaojun NCT/WayV Pamer Vokal Merdu Kakak dan Kakak Ipar

TikTok/official_wayv

Mereka bertiga menyanyikan "Lighthouse", sebuah lagu dari full album kedua WayV, "On My Youth" yang dirilis 1 November lalu. Selain tampan, Xiaojun dan sang kakak juga sama-sama punya suara merdu. Bahkan istri sang kakak pun juga bersuara merdu.


Sebelumnya saat tampil di konten NCT "Awsaz - It's Awkward but It's OK" bersama Yuta, Xiaojun mengungkapkan bahwa dia penyanyi terburuk di antara keluarganya. Saat pertama kalinya mendengar ini, fans bertanya-tanya seberapa bagus suara keluarga pelantun "Poppin' Love" itu.

Xiaojun NCT/WayV Pamer Vokal Merdu Kakak dan Kakak Ipar Xiaojun NCT/WayV Pamer Vokal Merdu Kakak dan Kakak Ipar

YouTube/NCT DAILY

Kini setelah mendengar suara kakak dan kakak ipar Xiaojun, fans percaya seluruh keluarga sang idol adalah penyanyi berbakat. Yang membuatnya terkesan lebih hebat lagi adalah Xiaojun sendiri vokalis utama WayV dan salah satu vokalis terbaik di NCT.

Sementara itu, WayV disibukkan dengan tur showcase di beberapa kota di Tiongkok usai perilisan album "On My Youth." Kini fans menantikan tur konser boy grup beranggotakan 6 orang tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait