Xiaojun NCT/WayV Trending Gegara Ekspresinya saat Sepanggung dengan Lucas
Instagram/djxiao_888/lucas_xx444
Musik

Xiaojun disebut antara tengah menahan amarah atau sedih kala melihat penampilan debut solo Lucas di 'The Show'. Ini kali pertama Lucas tampil di acara musik setelah terlibat beberapa skandal.

WowKeren - Xiaojun mendadak ramai diperbincangkan warganet di berbagai platform media sosial pada Rabu (3/4). Setelah ditelisik, hal ini dikarenakan ia yang berada satu acara dengan Lucas di program musik "The Show" pada Selasa (2/4).

Netizen menyoroti ekspresi yang ditunjukkan oleh member NCT dan WayV itu ketika Lucas akan tampil di atas panggung untuk mempromosikan debutnya sebagai solois. Saat host perempuan membacakan nama Lucas sebagai penampil selanjutnya, Xiaojun tampak mengarahkan pandangannya ke kamera.

Ekspresi serius Xiaojun tampak berbeda dengan dua rekan host lainnya. Xiaojun disebut seperti tengah menahan amarah saat nama Lucas disebut. Ia tak menyampaikan kalimat dukungan apa pun untuk Lucas, meski keduanya sempat berada dalam satu grup yang sama.

Xiaojun NCT/WayV Trending Gegara Ekspresinya saat Lucas Tampil di \'The Show\'

Source: X

Tak butuh waktu lama, video ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku bisa memahami apa yang tengah dirasakan oleh Xiaojun. Namun, ada pula yang menyebut Xiaojun tampak berkaca-kaca karena menahan kerinduannya pada Lucas.


"Sekesel-keselnya gue sekarang pasti lebih kesel ini orang... tahan tahan," ujar warganet. "Pdhl kl mau ngamuk gpp bgt jun kita semua paham [sic!]," sahut yang lain. "Ih kok bisa yaaa keren deh.. dia ttp profesional [sic!]," tutur lainnya.

"Kalo di tiktok komennya bilang xiaojun matanya berkaca2 karena sedih dan kangen," kata netizen. "Eh bener anak tiktok njir. matanya dejun berkaca kaca dan mau nangis soalnya selama ini grupnya kena misstreatment, berjuang ditengah skandal yg bikin skanda cb solo eh dia blm prnh dapet solo [sic!]," imbuh akun lain.

Seperti diketahui, Lucas sempat terlibat skandal soal rumor kencan, gaslighting, hingga pelecehan seksual pada tahun 2023 lalu. Akibat deretan skandalnya itu, Lucas akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup.

Sementara itu, Lucas menampilkan sejumlah hitsnya di acara musik "The Show". Penampilan Lucas saat membawakan lagu "Renegade" dan "Crushing On You" pun memancing komentar pro kontra dari warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait