Teh Ninih Konfirmasi Datang ke Sidang Cerai, Aa Gym Masih Berhalangan Hadir
YouTube/ Aagym Official
Selebriti

Sidang cerai Aa Gym dengan Teh Ninih akan kembali digelar besok, Rabu (31/3). Kuasa Hukum Aa Gym pun menyebut bahwa Aa gym kemungkinan besar berhalangan hadir dalam sidang tersebut.

WowKeren - Perceraian dai kondang, Aa Gym dan Teh Ninih sukses menjadi sorotan dan perbincangan publik Tanah Air. Besok, Rabu (31/3) sidang lanjutan perceraian Aa Gym dan Teh Ninih rencananya akan kembali digelar. Sayangnya, Aa Gym kemungkinan besar tidak akan menghadiri sidang tersebut.

Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi. Dia menyebut Aa Gym kemungkinan tak bisa hadir dalam sidang cerai yang akan digelar di Pengadilan Agama Bandung itu lantaran masih berada di Turki.

"Persiapan mah nanti tinggal di persidangan saja cuman Aa masih di Turki. Kayaknya nggak bisa hadir Aa mah," ujar Dedi kepada awak media, Selasa (30/3).

Meski begitu, Dedi menuturkan jika Teh Ninih kemungkinan akan hadir. Pihaknya sudah menerima konfirmasi akan kehadiran Teh Ninih besok. "Cuma teh Ninih mau hadir. Sudah konfirmasi," tutur Dedi.

Dedi sendiri sayangnya tak mamu memberikan penjelasan lebih lanjut terkait Teh Ninih yang akan hadir. Begitu pun agenda sidang yang akan dilangsungkan besok. "Nanti aja ketemu di pengadilan hari Rabu ya," pungkas Dedi.


Sebelumnya, Aa Gym resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Teh Ninih. Gugatan dilayangkan melalui Pengadilan Agama Bandung.

Isu perceraian pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid itu sudah mengemuka sejak beberapa waktu lalu. Kabar tersebut awalnya diunggah oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, di akun Facebook pribadinya. Ia menuliskan jika sang ibu sudah ditalak tiga oleh ayahnya tersebut.

Selain itu, ia pun menjelaskan jika Teh Ninih sudah tak lagi aktif dalam kepengurusan pondok pesantren yang didirikan oleh Aa Gym tersebut.

Namun postingan tersebut sudah dihapus oleh Al. Ia mengatakan jika dirinya mengikuti saran dari gurunya untuk menghapus postingan tentang rumah tangga kedua orang tuanya itu.

Sementara itu, kabar gugatan cerai Aa Gym itu akhirnya terkonfirmasi pada tanggal 17 Maret lalu. kala itu, Sidang perdana telah digelar dengan agenda mediasi. Namun sidang tersebut harus ditunda lantaran pihak Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait