Titi Kamal Jebak Suami Main TikTok, Ekspresi Christian Sugiono Jadi Perbincangan
Instagram/csugiono
Selebriti

Video kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono lagi-lagi membuat baper netizen. Sebagian netizen bahkan dibuat salah fokus dengan ekspresi Christian, kenapa?

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan romantis. Rumah tangga keduanya jauh dari isu tak sedap. Kemesraan Titi dan Tian pun kerap dipamerkan lewat unggahan media sosial mereka.

Unggahan TikTok Titi baru-baru ini tak kalah mencuri perhatian. Dalam video tersebut, Titi tampak mengungkap rasa cintanya kepada Tian. Pelukan dan ciuman mesra pun diberikan Titi.

Namun siapa sangka, Tian ternyata tidak mengetahui jika Titi merekam video. Ibu dua anak itu pun gemas dengan sikap sang suami.

"DIJEBAK!! Dia kira diajak selfie不不 eh gataunya tiktokan不," tulis Titi saat mengunggah ulang video TikTok miliknya di Instagram. "Satu lempeng satu pecicilan必 不 @csugiono"


Video kemesraan Titi dan Tian lagi-lagi membuat baper netizen. Sebagian netizen bahkan dibuat salah fokus dengan ekspresi Tian yang tetap cool.

"Hahaaaa lope2 couple terrrrrrrrrrr the best弘弘," komentar pemilik akun @sriwah***yah. "Bikin baperr teruss dehhh pasangan harmonisss歹," balas akun @nha***iana.

"Kak tian lempeng banget mukanya," sahut akun @indah***54. "Gile cool abis om tiannya," timpal akun @putik***nolia. "Tegang x mukanya pak 不不," tambah akun @iyd***op.

Pertemuan Titi dan Tian bermula saat Titi menjadi model sebuah majalah. Setelah melakukan pendekatan, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Perjalanan cinta Titi dan Tian tak melulu berjalan mulus. Keduanya bahkan harus terpisah lantaran Tian melanjutkan studi di Jerman.

Selama LDR, Tian dan Titi harus janjian saat hendak berkomunikasi. Selain karena perbedaan waktu, Tian juga harus menyelesaikan kuliahnya di sana.

"Waktu ketemu, rasa kangen yang bertumpuk itu terbayarkan," ungkap Tian dalam vlog miliknya beberapa waktu lalu. "Long distance relationship ini seru, aneh, banyak kenangan yang bisa disimpan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts