Rumah Kendall Jenner Hampir Dibobol Penyusup Nekat, Keamanannya Kini Ditingkatkan
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Departemen Sheriff Los Angeles County mengungkapkan bahwa seorang pria ditangkap sekitar pukul 2 pagi waktu setempat pada hari Minggu (28/3) karena penyusupan ringan ke rumah Kendall Jenner.

WowKeren - Kendall Jenner meningkatkan keamanan setelah orang asing terlalu dekat dengan rumahnya yang terjaga keamanannya. Departemen Sheriff Los Angeles County dikonfirmasi ke E! News bahwa seorang pria ditangkap sekitar pukul 2 pagi waktu setempat pada hari Minggu (28/3) karena penyusupan ringan.

Menurut TMZ, yang mengutip sumber penegak hukum, pelaku mulai mengetuk jendela sambil meneriakkan nama Kendall. Orang itu kemudian berniat menanggalkan pakaiannya dalam upaya untuk masuk ke kolam bintang realitas.

Meski Kendall tidak dirugikan selama insiden itu, sumber yang dekat dengan bintang “Keeping Up With the Kardashians” itu mengonfirmasi kepada E! News bahwa langkah-langkah keamanan model telah ditingkatkan setelah insiden tersebut. Adapun tersangka pelanggar, polisi mengatakan dia telah dibebaskan dari penjara karena protokol COVID-19.

"Kendall telah meningkatkan keamanan dan memiliki tim besar di properti itu dan bersamanya," ungkap sumber yang dekat dengan Kendall kepada E! News. "Mereka semua merasa seperti mereka membutuhkan kehadiran keamanan yang besar setiap saat dan mereka bisa tidak ada hal seperti ini terjadi lagi. Sangat menakutkan dan meresahkan bagi mereka semua. "


Awal pekan ini, E! News juga mengonfirmasi bahwa pengacara Kendall mengajukan untuk mendapatkan perintah penahanan terhadap individu yang berbeda. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Kendall mengklaim seorang detektif LAPD memberi tahu dia tentang rencana seorang pria berusia 24 tahun untuk membeli senjata api ilegal untuk menembaknya dan kemudian dirinya sendiri.

Dalam dokumen tersebut, Kendall mengklaim individu tersebut ditahan di ruang psikiatri sementara di bangsal psikiatri rumah sakit setempat. Seorang hakim akhirnya mengabulkan perintah penahanan sementara.

Kendall bukanlah anggota keluarga pertama yang mengalami ketakutan keamanan dalam beberapa bulan terakhir. Pada 24 Februari, pria berusia 24 tahun lainnya menabrak pintu gerbang ke lingkungan California Selatan Kim Kardashian. Menurut TMZ, yang mengutip sumber penegak hukum, pria itu mengatakan kepada penegak hukum bahwa dia akan menemui Kim, dan pada satu titik bahkan mengklaim bahwa Kim adalah istrinya.

Namun, sumber yang dekat dengan situasi tersebut kemudian memberi tahu E! News bahwa keamanan Kim dapat menghentikan pria itu. Mereka mencatat bahwa dia ditangkap dan saat ini dalam penahanan psikis 72 jam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru