Cuma Berjarak 10 Menit, Zaskia Adya Mecca Curhat Susah Ketemu Adik Gara-gara Pandemi Covid-19
Instagram/taniaraymina
Selebriti

Zaskia Adya Mecca berbagi cerita keluh-kesah tak bisa bertemu salah satu saudarinya selama pandemi Covid-19. Padahal jarak rumah Zaskia dan sang adik tak sampai 10 menit.

WowKeren - Selama Pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, Zaskia Adya Mecca terlihat masih aktif berkegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bahkan Zaskia tak jarang bolak-balik Jogja dan Jakarta untuk urusan pekerjaan. Tapi sayangnya Zaskia malah sulit bertemu sang adik meski jarak rumahnya tak sampai 10 menit.

Hal itu diungkap Zaskia lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Zaskia curhat kesal dengan pandemi Covid-19 yang membuatnya tak leluasa bertemu salah satu adiknya, Tania Ray Mina.

"Yang paling ku sebel dari pandemi ini tuh satu! Bener2 tersulit ketemu @taniaraymina 😢😢 rasanya deket banget rumah ga lebih dr 10menit! Tapi yaa nia sangat komit dengan peraturan LOCKDOWN," tulis Zaskia pada Kamis (1/4).


Salah satu adik Zaskia itu ternyata sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Alhasil Zaskia mengaku hanya bisa 3 kali bertemu sang adik selama pandemi berlangsung. Bahkan pertemuan itu juga tidak berlangsung leluasa lantaran Tania memilih menggunakan APD lengkap.

"Ketemu 3 kali selama pandemi sekejap2 aja dan mostly dia full APD😔 kebayang ga nyamannya temu kangen dengan kostum super panas nya," lanjut istri Hanung Bramantyo itu.

Tania rupanya sedang memperingati momen pertambahan usianya. Zaskia pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk sang adik. Tak lupa Zaskia juga menyelenginya dengan candaan dan ungkapan rasa sayang untuk Tania.

"Hari ini berkurang lagi jatah usia di dunianya nii😢 semoga sehatt, panjang umur, bahagia dan kita bisa bebas ketemu kapanpun santai2, berlama2 , cerita2 tanpa kekhawatiran virus. Semoga Bu Tani pun bisa sukses membawa Raqyat ke kehidupan lebih sejahtera! aamiinn . Love you, miss you niiiiii. virtual HUG🤗 and pi bersdey," pungkas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca diketahui merupakan anak kedua dari 7 bersaudara. Sementara Tania adalah anak ketiga atau adik Zaskia yang berada di bawahnya langsung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait