Cantik Ala Sooyoung SNSD, Alyssa Soebandono Beri Jawaban Adem Disebut Langsing Terus
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono tak cuma cantik ala bintang Korea tetapi juga memiliki sifat terpuji serta ramah. Ia sempat memberikan jawaban bijak ketika ditanya tentang bentuk tubuhnya yang selalu langsing.

WowKeren - Alyssa Soebandono saat ini telah menjadi sosok wanita yang keibuan. Namun meski sudah menjadi ibu dari dua putra tampan, istri Dude Harlino tetap jadi sosok yang fashionable.

Baru-baru ini, Alyssa yang penggemar drakor itu mengungkap sosok dirinya mirip karakter Seo Dan Ah di drama "Run On" yang diperankan member Girls' Generation, Sooyoung. Dalam foto, Alyssa terlihat langsing ala Sooyoung namun dengan busana muslimah.

"Seo Dan-ah kinda mood. Siapa yang sudah nonton drama 'Run On' ?" tutur Alyssa. "Jadi merasa mirip Seo Dan-ah (style nya.)."

Sejumlah netter sempat memberikan pujian buat Alyssa. "Cantik nya ibu dua anak ini ... Cantik neng Ica," kata netter. "Cantiknya mirip Sooyoung," ujar yang lainnya.


Tak cuma cantik, Alyssa juga sosok yang bersahaja dan ramah. Ia bahkan memberikan jawaban kalem ketika seorang netter bertanya soal dirinya yang selalu terlihat langsing.

InstaStory

Jawaban Alyssa Soebandono Ditanya Fans Soal Tubuh Langsing

Menanggapi pertanyaan netter, Alyssa mengaku kalau ia sering ditanya hal serupa. Ia mengaku dirinya memang sudah kurus dari dulu. Kalaupun kini terlihat lebih langsing, ini karena kegiatan Alyssa tetap padat baik saat di rumah maupun di luar rumah.

"Ka Ica… Assalamualaikum.. Ka gimana kak bisa langsing terus?" tanya netter. "Waalaikumsalam. Jujur ini pertanyaan yang paling banyak ditanya. Tapi emang segini badannya. Sejak punya anak 2, semakin juga kalori yang keluar, karena ngejar mereka, atau naik turun tangga. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah (syuting/iklan)," seru Alyssa.

Alyssa lantas membocorkan salah satu aktivitas yang cukup membantunya membuang kalori yakni dengan menggendong anak. "Nah, foto ini adalah sedikit bocoran saat kemarin ke kebun teh. Malik beberapa kali minta digendong dengan jalanan yang naik dan lumayan menguras tenaga," seru Alyssa.

Di akhir tulisan, Alyssa mengajak fans untuk tak hanya fokus pada bentuk tubuh langsing. "Yang penting, usahakan bukan punya badan kurus tapi sehat yah. Sehat itu penting, langsing itu bonusnya," ujar Alyssa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait