Sampai Nangis, Cita Citata Ungkap Komentar Paling Menyakitkan Dituding Nikmati Hasil Korupsi Bansos
Instagram/cita_citata
Selebriti

Nama Cita Citata ikut terseret dalam kasus korupsi Juliari Batubara terkait bantuan sosial Covid-19. Ia pun menangis saat menceritakan komentar netizen yang paling menyakitkan hatinya.

WowKeren - Belum lama ini Cita Citata menjadi perbincangan lantaran namanya turut terseret dalam kasus korupsi Juliari Batubara terkait bantuan sosial Covid-19. Tak dapat dipungkiri, Cita mengaku drop dengan banyaknya hujatan yang ia terima terkait masalah itu.

Pelantun "Goyang Dumang" ini bahkan sampai menangis semalaman. Namun ia tetap mencoba memetik hikmah di balik cobaan yang sedang ia hadapi saat ini.

"Ya aku kan di rumah sendirian, cuma bisa nangis, semaleman kaya Ya Allah," ujar Cita saat hadir sebagai bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar" di Trans TV. "Maaf maaf ya, aku bukan sengaja bikin berita gitu. Malah kayak aku pengen yang adem aja gitu, kerja aja yang bener, tapi ada aja, tapi ya mungkin di balik ini semua ada alasan kenapa Allah ngasih aku ujian kayak gini."

Cita kemudian menceritakan salah satu hujatan yang paling melukai dan membekas di hatinya hingga saat ini. "Kayak gini, 'enak ya makan duit bansos', aku gak mau loh, kalau bisa aku ngasih sama orang, dan kalau pun aku ngasih aku gak mau juga orang tahu," terang Cita tak kuasa menahan air matanya.


Hingga kemudian Cita berpesan kepada masyarakat untuk lebih bijak lagi dalam menerima pemberitaan di media. Sehingga publik tidak sembarangan melontarkan hujatan padanya.

"Ya aku cuma pesan aja gitu, untuk semuanya, mungkin orang-orang yang nonton pada hari ini, kalau bisa kalau ada berita apapun tentang publik figur tolong jangan ditelan mentah-mentah atau dijadiin hiburan buat kalian, walaupun kita sebenarnya hiburan untuk kalian, tapi kita juga manusia biasa bukan robot," paparnya.

Cita juga menegaskan bahwa seorang publik figur juga memiliki hati dan masalah pribadi. Ia meminta agar masyarakat tak memberikan hujatan yang membuat sakit hati.

"Kita juga punya hati, kita juga punya masalah pribadi, kita juga pengena bahagia, kita juga pengen tenang, jadi kalau bisa dijaga, jangan sampai saling menyakiti karena itu juga bagian dari dosa," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts