Video TikTok Ukkasya Bayi Zaskia Sungkar Bobo Manja Bikin Gemes, Pamer Senyum Saat Digoda Shireen?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sosok Ukkasya Muhammad Syahki kini tengah populer di sosial media mulai dari Instagram, YouTube hingga TikTok. Bukan cuma itu, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini sempat pamer ekspresi uwu ketika digoda sang tante, Shireen Sungkar.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak membagikan momen spesial buah hati mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah tersebut sudah dimunculkan di akun TikTok resmi mereka, zaskirwan15.

Dalam video pertama, Zaskia dan Irwan memperlihatkan momen ketika Ukkasya sedang tertidur pulas. Bayi berparas tampan yang lahir 30 Maret itu tampak tertidur nyenyak.

Kesan damai melihat Ukkasya bobo manja ini membuat netter jadi gemas. Mereka pun ikut merasakan bahagia kalau melihat Ukkasya bisa tidur dengan nyenyak.

TikTok

Video TikTok Baby Ukkasya

"Bahagianya seindonesia," kata fans. "Indonesia bilang Alhamdulillah Masya Allah, sehat selalu ya Ukkasya," seru fans. "Semangat, bahagianya seindonesia," ujar netter.

Disisi lain, Ukkasya juga tampak pamer ekspresi lucu ketika sedang diajak ngobrol oleh sang tante, Shireen Sungkar. Ia seolah sedang tersenyum kala sang tante membahas dirinya yang sampai membuat Zaskia dan Irwansyah begadang.


"Ini maminya bobok, bapaknya bobok, tepar semua," kata Shireen yang disambut ekspresi seolah tersenyum jahil dari Ukkasya. "Ya nak ya, kamu ngajak begadang semalam ya."

Para fans pun kembali dibuat gemas dengan sosok Ukkasya. Ada pula yang menyebut Baby Ukkasya mirip dengan sang sepupu, Adam.

"MasyaAllah gantengnya, mirip Adam," kata fans. "Lucunyaaa udah mulai aktif ya bun," seru netter. "Sehat selalu Ukkasya," tutur netter.

Sebelumnya, Zaskia sudah 10 tahun menantikan momongan. Karena itu, fans ikut berbahagia hingga menjadikan video detik-detik kelahiran Ukkasya itu sebagai trending di YouTube Indonesia.

Zaskia juga mengungkap kalau ia sebenarnya ingin lahiran normal. Hanya saja, dokter menyarankan dirinya untuk operasi caesar.

"Pas USG itu dia (bayinya) nggak turun juga. Jadi serviksnya masih panjang perjalanannya," seru Zaskia. "Iya, kalau kurang jalan udah pasti. Tapi tadi kayak yang udah aku jelasin di awal, aku serba salah waktu masih 7 bulan itu juga bener-bener disuruh ngurangin (jalan) banget. Nah pas masuk 9 bulan malah harus banyak jalan. Tapi udah kayak yang terlambat banget gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait