Baru Sembuh dari Sakit, Arie Untung Terciduk Komentari CCTV Mabes Polri Hingga Disemprot Sosok Ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung sempat menuai kritik dari sosok pegiat sosial media, Eko Kuntadhi. Dalam komentar, Arie rupanya mempertanyakan soal apakah video terkait baku tembak di Mabes Polri itu memang hasil rekaman CCTV.

WowKeren - Arie Untung diketahui sempat sakit selama beberapa hari. Ia bahkan dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah.

Setelah sempat dirawat, Arie kabarnya sudah mulai pulih. Namun baru hitungan hari, nama Arie kini jadi sorotan warganet.

Arie menuai reaksi setelah terciduk menuliskan komentar. Dalam postingan di Twitter pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, Arie ternyata mengomentari CCTV terkait serangan yang dilakukan oleh Zakiah Aini pada 31 Maret di Mabes Polri.

"Kameranya bukan CCTV mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir eh gataunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak," tulis Arie via Instagram. Rupanya, komentar itu membuat Eko jadi gemas.

Twitter

Reaksi Eko Kuntadhi Terkait Komentar Arie Untung


Arie tak urung disentil oleh Eko sebagai kadrun. "Apa ket*l*lan menular di kalangan Kadrun?," sindir Eko.

Sejumlah pihak juga sempat ikut berkomentar dan menyesalkan pernyataan Arie. "Kasihan sama Arie untung. Dari mulai orang yang luar biasa, sekarang jadi orang yang biasa. Terkekang oleh ketenaran, sekarang malah jadi sempit pemikiran," kata netter. "Setau saya mako mabes itu sudah terpasang cctv sepanjang luar dan dalamnya. Setiap jengkal sdh termonitor. Jgm coba2 krn kamera mengintai disana," tutur netter.

Sementara itu, Arie belum membalas kritikan dari Eko itu. Ia justru sedang dibuat bingung dengan akun Instagramnya yang diduga bermasalah di hari yang sama dengan serangan di Mabes Polri.

"Beru mendingan Baru buka IG jarang komen jarang buka timeline tiba2 dapet notif begini? 🤣😄 Automatic unfollow nambah gede, postingan ga nongol di byk timeline, ada yg tau knp?," tutur netter. "Mohon bantu like nya biar tau algoritmanya brp persen sampe ke timeline followers dr tiap postingan 😄 Sampe scroll postingan yg mana ya yg ga sesuai sama community? Trus community yg mana yg merasa dilanggar? Makin awam kita nih ma IG Udah gausah dianggep serius nanti ada platform sosmed baru juga suatu saat bakal kita tinggalin juga kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait