Chorong A Pink Dituding Lakukan Bullying, Terduga Korban Klaim Sudah 'Kejar' Sejak Awal Debut
Instagram/mulgokizary
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Seorang netizen yang pernah satu SD dengan Chorong mengklaim kalau dirinya merupakan korban tindak bullying leader A Pink tersebut yang terjadi sebelum Chorong debut sebagai idol.

WowKeren - Chorong A Pink baru-baru ini dituding melakukan tidak bullying atau perundungan. Seorang netizen yang bersekolah di SD yang sama tetapi beda SMP dengan Chorong mengklaim bahwa dirinya pernah ditindas oleh penyanyi kelahiran 1991 itu.

Netizen yang selanjutnya disebut sebagai "A" ini berkata, "Saat aku berusia 18 tahun pada tahun 2008, aku bertemu Chorong di sebuah jalan di Sachang-dong. Aku tersenyum padanya, tapi dia memelototiku. Kemudian, teman-temannya mengatakan padaku, 'Hei, Chorong ingin memukulmu', dan menyeretku ke sebuah gang. Chorong mengatakan padaku, 'Aku tidak suka caramu tersenyum padaku' dan menampar pipiku. Dia juga menendang tulang keringku."

Setelah itu, teman-teman Chorong memukul kepala, bahu, dan punggung "A". Gara-gara kejadian itu, "A" mengalami cedera, termasuk bengkak di wajah dan lebam di sekujur tubuhnya.


Setelah Chorong memulai debutnya di A Pink, "A" mengirimkan DM dan menyuruhnya untuk meminta maaf, tetapi "A" malah dituntut karena mencoba menyebarkan informasi palsu dan mencoba membuat Chorong mengaku bersalah, dan harus melalui penyelidikan polisi. "A" juga memberi tahu label Chorong, tetapi labelnya hanya menepisnya sebagai panggilan lelucon dari anti-fans.

Kemudian, "A" berhasil menghubungi Chorong, yang mencoba menyelesaikan situasi hanya dengan mengatakan, "Maaf." Ketika "A" menuntut permintaan maaf resmi, Chorong meminta untuk bertemu langsung dengannya. Namun, karena "A" masih trauma dengan Chorong, Chorong meneleponnya lagi dan malah mengatakan bahwa dia tidak pernah memukul "A".

"A" mengklaim memiliki rekaman panggilan telepon pertama sebagai bukti. "A" juga mengungkapkan bahwa setelah panggilan itu, dia segera mendapat telepon dari salah satu gadis di kelompok yang memukulinya dan berkata, "Dia meneleponku segera setelah aku menutup telepon dengan Chorong dan mengatakan ingatanku salah."

Karena Chorong baru-baru ini mengajukan gugatan, "A" dengan tegas menyatakan bahwa dia kini telah dijebak sebagai pelaku. Dia siap mengungkap insiden bullying dan mengambil tindakan hukum yang serius. Tentang mengapa "A" tidak mengatakan apa-apa selama periode ketika selebriti lain dituduh melakukan bullying, "A" menjelaskan, "Dia aktif untuk sementara waktu dan aku khawatir akan menyakiti korban lainnya. Tapi rasa sakit dari saat itu berubah menjadi penyakit yang sebenarnya, jadi aku memutuskan untuk mengambil tindakan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts