'Disiksa' Jonnas Rivanno Saat Workout, Asmirandah Malah Ngakak Gara-gara Hal ini
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah membagikan video aktivitas olahraga bersama sang suami, Jonas Rivanno. Asmirandah yang kelelahan malah tak bisa menahan tawa gara-gara video tersebut.

WowKeren - Selain fokus menjadi ibu dan merawat putri kecilnya, Asmirandah kini tampaknya juga sedang semangat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya kembali seperti semula. Dengan tidak mengesampingkan kebutuhan sang putri, Asmirandah pun berolahraga untuk menurunkan berat badannya.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam sejumlah video yang diunggahnya di Instagram Story, Asmirandah membagikan momen saat tengah melakukan olahraga bersama sang suami, Jonas Rivanno. Tak hanya sekedar menemani, Jonas Rivanno nyatanya menjadi pelatih yang tegas dan disiplin untuk Asmirandah.

Saat melakukan aktivitas jalan dan lari, Asmirandah tampak tak bisa menahan tawanya karena video yang ia rekam. Pasalnya dalam video tersebut, Jonas Rivanno malah terlihat cantik gara-gara pilihan filter yang ia gunakan.

\'Disiksa\' Jonnas Rivanno Saat Workout, Asmirandah Malah Ngakak Gara-gara Hal ini

Instagram Story


"Hari ini olahraga yang ngelatih, eh bapak suami. Kenapa kamu pakai filter ini jadi kayak cewek," ungkap Asmirandah sambil tertawa geli dalam video yang diunggah pada Senin (5/4).

"Kita jalan + lari dulu. Maaf yaa filternya bikin suami jadi cantik," tulis Asmirandah sebagai keterangan dalam video tersebut.

Setelah jalan dan lari, Jonas pun melanjutkan aktivitas workout sang istri dengan aktivitas olahraga di ruangan. Terlihat Asmirandah yang sudah basah dengan keringat dan napas ngos-ngosan mencoba tersenyum di depan kamera. Asmirandah pun berseloroh jika dirinya tengah disiksa oleh Jonas Rivanno. "Disiksa!" pungkas Asmirandah sambil menunjukkan muka lelah.

Seperti yang diketahui, Asmirandah baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Jonas Rivanno pada 25 Desember tahun 2020 lalu. Putri cantik yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena itu pun sukses menjadi kado Natal terindah selama 7 tahun pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah pun aktif membagikan tumbuh kembang sang putri di media sosial.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait