Heboh Foto Jadul Pernikahan Joe Taslim dan Sang Istri, Tubuh Kurus Disebut Mirip Sosok Ini
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim mendadak pamer foto pernikahannya dengan sang istri yang jarang diketahui publik. Paras tampan Joe serta tubuh kurusnya sukses bikin salfok sampai disebut mirip artis ini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Joe Taslim? Pria berparas oriental ini berhasil membawa namanya menjadi salah satu aktor laga Indonesia yang sukses berkarier di kancah Internasional. Salah satunya, Joe pernah terlibat dalam film "Fast and Furious 6" pada tahun 2013 silam.

Berbanding terbalik dengan kariernya yang sukses, Joe Taslim justru jarang membagikan kabar soal kehidupan pribadinya. Bahkan tak banyak yang tahu jika sang aktor hampir 17 tahun membina rumah tangganya bersama sang istri, Julia Taslim. Keduanya diketahui menikah pada 10 September 2004.

Seolah ingin mengenang kisah cintanya dengan sang istri, Joe Taslim belum lama ini memamerkan foto jadul pernikahannya. Dalam foto, Joe dan Julia tampak serasi dengan busana pernikahan mereka. Julia terlihat cantik dengan gaun putihnya, sementara Joe tampak gagah memakai setelan jas.

Joe mengaku sangat bersyukur memiliki istri dan anak-anak yang selalu memberi cinta dan kasih kapanpun. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung setiap kariernya.


"Aku menjalani mimpi, hal terpenting dalam hidup adalah Keluarga! Memiliki istri yang cantik dan anak-anak yang luar biasa yang selalu ada untukku," tulis Joe dalam bahasa Inggris. "Taslim Clan, sahabat dan fans yang tidak pernah berhenti mendukungku."

Heboh Foto Jadul Pernikahan Joe Taslim dan Sang Istri, Tubuh Kurus Disebut Mirip Sosok Ini

Instagram

Melihat unggahan Joe Taslim ini, banyak netizen yang dibuat salah fokus. Terutama dengan tubuh kurusnya. Joe sendiri tampaknya juga tak menyadari jika bentuk tubuhnya kini banyak berubah. "Tapi Hei, kenapa kamu terlihat mengantuk Zeeyo Muda Kurus?" kata pria kelahiran 23 Juni 1981 itu.

Banyak netizen yang menyebut jika wajah Joe saat muda mirip seperti Daniel Mananta. Sama-sama memiliki wajah oriental, Joe dan Daniel disebut sama tampan. Bahkan ada yang mengatakan jika keduanya cocok menjadi saudara.

"Kok mirip mas Daniel Mananta," komentar akun @fri*****. "staga.. kirain Daniel Mananta," sambung @yun*****. "Mirip Daniel Mananta hehe," sambung akun @nata***. "Cocok bgt jadi kakak adik," timpal lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih? Setuju nggak Joe Taslim dibilang mirip Daniel Mananta?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait