Punya Kista, Selebgram Hanum Mega Beber Reaksi Suami Saat Kabarkan Hamil Anak Pertama
Instagram/hanummegaa
Selebriti

Selebgram Hanum Mega sering didiagnosa akan sulit punya anak karena mengidap kista. Lantas berikut reaksi sang suami saat tahu ternyata kini Hanum tengah hamil anak pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh selebgram Hanum Mega. Pasalnya setelah menikah pada 28 Maret lalu dengan Achmad Mega Herlambang, kini ia mengabarkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan video di laman Instagram Hanum. Ia membagikan momen saat pertama kali melihat hasil test pack. Hingga kemudian ia menujukkan hasil tersebut kepada sang suami.

Semula sang suami tampak malas-malasan dan enggan menggubris. Hingga akhirnya matanya langsung terbelalak dan ia pun memeluk Hanum setelah melihat hasil test pack tersebut.

Mengiringi postingannya, Hanum menceritakan bahwa ia sering merasa sedih lantaran didiagnosa akan sulit memiliki momongan. Hal ini dikarenakan Hanum memiliki kista endometriosis.


"Setiap ke rumah sakit untuk cek kondisi Kista endometriosisku,pasti selalu bawa kata-kata dokter 'ini agak sulit untuk punya anak'," tulis Hanum mengawali ulasan pada video postingannya. "Diperjalanan pulang aku selalu nangis kejerrrr,kepikiran karna punya turunan kista dan susah punya anak,untungnya Herlambang selalu ada di samping aku untuk nenangin aku,peluk erat aku sambil ngomong 'mau kamu susah punya anak aku gak akan tinggalin kamu'.”

Dan kini Hanum sangat bersyukur karena ternyata ia tengah mengandung calon anak pertamanya. Ia juga menceritakan bagaimana reaksi keluarga saat mengetahui kabar kehamilannya itu.

Rencana Allah kita gak ada yang tau Mau kata orang A B C D,tapi kata Allah lain terjadilah....," pungkas Hanum. "Alhamdulillah semua keluarga yang aku kasih tau ikut seneng terutama ibu gak nyangka dari SMP kalo aku sakit haid ibu selalu bikinin aku jamu,selalu ada disamping aku. Semoga aku bisa menjadi seorang ibu yang kuat seperti ibu aku. Alhamdulillah garis 2.”

Sebelumnya, Hanum juga menceritakan bahwa banyak netter yang menyebutnya halu soal kabar kehamilannya itu. "Kemarin banyak yang dm 'jangan kebanyakan halu num', Alhamdulillah," tulis Hanum menyikapi komentar netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru