Zaskia Sungkar Pertemukan Sang Putra Dengan Nenek Buyut, Usianya Bikin Takjub
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan momen manis pertemuan sang putram Ukkasya, dengan nenek buyutnya. Zaskia Sungkar pun tampak takjub saat mengungkap usia sang nenek buyut.

WowKeren - Kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki di tengah keluarga besar Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi salah satu sumber kebahagiaan tersendiri. Para anggota keluarga pun silih berganti menengok keadaan Zaskia dan sang buah hati. Yang terbaru, Baby Ukkasya dikunjungi oleh nenek buyutnya.

Momen kunjungan nenek buyut Ukkasya itu pun diabadikan oleh Zaskia lewat salah satu unggahan video terbaru di Instagram Sotry miliknya. Dalam video itu, sang nenek buyut terlihat mengawasi Ukkasya yang berada digendingan kerabat Zaskia yang lain.

Tak hanya itu, Zaskia mengungkap fakta mengejutkan soal usia nenk buyut Ukkasya yang ternyata sudah mencapai 100 tahun. Zaskia terlihat tak bisa menyembunyikan rasa takjub sambil mengucap kalimat zikir. Pasalnya sang nenek buyut yang dipanggil Ummi itu masih terlihat bugar di usianya yang ke-100 tahun.

Zaskia Sungkar Pertemukan Sang Putra Dengan Nenek Buyut, Usianya Bikin Takjub

Instagram Story


"Siapa Mi, cucu? Cicit, cicit eh buyut. Ya Allah, Ummi ini umurnya udah 100 tahun Masyaallah," pungkas Zaskia Sungkar.

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (30/3) lalu. Kehadiran Ukkasya setelah 10 tahun pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun disambut penuh kegembiraan dan sukses mencuri perhatian.

Apalagi Ukkasya memang memiliki paras tampan dan menawan campuran yang diwarisi dari kedua orangtuanya. Zaskia pun aktif membagikan tumbuh kembang sang putra di media sosial.

Sejumlah rekan selebriti juga terlihat ikut antusias dan bahagia dengan kabar kelahiran Ukkasya. Salah satu yang paling heboh mengekspresikan kegembiraan atas kelahiran Ukkasya adalah istri Raffi ahmad, Nagita Slavina. Bahkan Nagita sampai menangis saat bertemu Ukkasya untuk pertama kalinya.

Selain Nagita, Shireen Sungkar beserta keluarganya juga terlihat bahagia dengan kelahiran Ukkasya. Bahkan anak-anak Shireen tampaknya sudah menganggap Ukkasya sebagai adik mereka sendiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait