Menetap Sementara, Dewi Gita Girang Lihat Salju Turun Di Inggris
Instagram/dewigita01
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Dewi Gita dan Armand Maulana terlihat mengantarkan putri semata wayang mereka untuk kuliah di Kota Leeds, Inggris. Dewi Gita diketahui memilih untuk mendampingi sang putri sementara waktu di Inggris.

WowKeren - Dewi Gita diketahui saat ini masih berada di Kota Leeds, Inggris. Sebelumnya, Dewi Gita dan Armand Maulana terlihat terbang ke Inggris untuk mengantarkan putri semata wayang mereka berkuliah di Kota Leeds. Armand sendiri kini sudah berada di Indonesia sementara Dewi Gita diketahui memilih untuk tetap di Inggris menemani sang putri untuk sementara waktu.

Armand bahkan sempat menuturkan dalam salah konten YouTube-nya bila Dewi Gita bakal berada di Inggris hingga momen lebaran Idul Fitri tiba. Sementara itu, Dewi Gita justru dibuat girang lantaran bisa menyaksikan salju pertama urun di Kota Leeds.

"Salju turun. Mana saljunya, yeah," kata Dewi Gita sambil terung menengadahkan tanggannya untuk menangkap butiran salju yang turun. "Salju. Putih putih. Saljunya turun, mau keluar tapi dingin."

Sinden "Opera Van Java" ini melihat salju turun lewat jendela tempat tinggalnya di Leeds. Ia terlihat begitu senang bisa menyaksikan salju pertama turun.


"Bangun tidur ku belum mandi. Tidak lupa buka jendela. Habis mandi disini dingin. Lebih baik ngk usah mandi ( baca nya sambil pake irama lagu habis mandi ku tolong ibu yak 😁 )," tulis Dewi Gita sebagai keterangan unggahan videonya hari Selasa (6/4) kemarin. "Hari ini disuguhkan pemandangan yg luar biasa indahnya dari Allah SWT. Aku bagi2 ya buat kalian sahabat IG ter ❀."

Armand juga terlihat mengomentari unggahan Dewi Gita ini. Vokalis band Gigi itu mengaku ingin ikut merasakan salju pertama di Leeds. Namun, Dewi Gita justru membalasnya dengan jawaban yang nyeleneh.

"Pengennnnn ngerasainnn," komentar Armand beberapa jam setelah video tersebut diunggah. "Ada di kulkas buka geurraaa," jawab Dewi Gita yang meminta sang suami melihatnya di lemari es.

Sementara warganet lainnya justru memberi saran Dewi Gita untuk menggunakan salju tersebut sebagai campuran minuman manis. Komentar-komentar mereka pun cukup nyeleneh seperti balasan Dewi Gita untuk Armand.

"Pake sirup Marjan enk tuh teh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata mmh*****. "Minum es campur atw cendol smbil lihat salju seger ya kynya," komentar @wed*****. "Es serut ya tehπŸ˜€," tulis @sri*****. "Tinggal di siropan tehπŸ˜†πŸ˜†," kata @ari*****. "Itu minum teh anget smbi makan bkwan pake cabe mantep itu cz lagi ada salju wkwkw," komentar @han*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru