LOONA Makin Terkenal, Heejin dan Chuu Ungkap Kunci Sukses Mereka
Naver
Selebriti

Chuu dan Heejin LOONA tampil bak peri dalam pemotretan baru bertema musim semi. Pada majalah The Star, mereka mengungkapkan alasan di balik kesuksesan LOONA.

WowKeren - Naiknya popularitas LOONA membuat aktivitas girl grup itu tidak hanya di atas panggung. Seperti Chuu dan Heejin yang baru-baru ini menjadi "wajah" majalah The Star.

Untuk mengisi edisi April tahun ini, Chuu dan Heejin terlihat layaknya peri dalam tema musim semi yang segar. Pemotretan tersebut menampilkan mereka mengenakan pakaian berwarna lembut, latar belakang terang dan properti buah-buahan. Lewat wawancara eksklusif dengan majalah The Star, keduanya menunjukkan betapa mereka sangat menyayangi anggota LOONA.

. Dalam wawancara tersebut, Chuu mengungkapkan, "Aku sangat senang dapat berpose untuk majalah bersama Heejin. Aku selalu ingin kami berdua melakukan pemotretan bersama."

Saat disinggung tentang popularitas LOONA, Heejin menanggapinya dengan rendah hati. Menurutnya, semua member punya andil atas kepopuleran LOONA saat ini.

"Sedikit demi sedikit, kami melakukan yang terbaik untuk berkembang," kata Heejin. "Ini berkat anggota LOONA yang lain, kami semua menemukan kekuatan bersama, sehingga kami dapat melangkah sejauh ini."


Heejin adalah salah satu anggota LOONA terpopuler karena dianggap sebagai "paket lengkap". Artinya selain cantik, Heejin punya kemampuan bernyanyi, menari dan penguasaan panggung yang mumpuni.

"Mereka sangat berharga untukku. Sehari saja tidak bertemu, aku sangat merindukan mereka," ungkap Heejin. "Sedalam itulah mereka mengambil peran dalam kehidupan sehari-hariku."

Kemudian Chuu yang bernama asli Kim Jiwoo menambahkan, "Kurasa tempat yang paling nyaman adalah di mana saja asal ada member lain. Setiap kali kembali ke dorm, aku dapat dengan cepat merasa santai."

Sebelumnya, Chuu berada di peringkat 8 reputasi kepercayaan brand. Hal itu menandakan bahwa Chuu adalah salah satu idol yang berpeluang besar untuk mendapatkan kontrak iklan.

Seperti diketahui, LOONA aktif mempromosikan konten dan musik mereka sejak debut pada tahun 2018. Sebelum debut, semua member dipromosikan sebagai penyanyi solo setiap bulan. 12 member LOONA masing-masing mewakili bulan berdasarkan waktu debut mereka.

Heejin adalah member yang pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2016 dengan lagu "ViVid". Sedangkan Chuu member ke-10 yang debut dengan "Heart Attack" pada Desember 2017.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts