Sophia Latjuba Bongkar Sosok Pacar Eva Celia Saat Ultah, Sudah Jadi Calon Mantu Idaman?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memberikan ucapan spesial saat pacar Eva Celia, Demas Narawangsa berulang tahun. Ia membagikan foto bersama Eva dan Demas memperingati hari spesialnya.

WowKeren - Sophia Latjuba tampaknya memang sudah akrab dengan Demas Narawangsa, kekasih putri sulungnya, Eva Celia. Dalam unggahan Instagram pada Jumat (9/4), Sophia membagikan unggahan spesial untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Demas.

Foto tersebut memperlihatkan Sophia dan Demas berada di sebuah tempat dengan pepohonan hijau. Keduanya tampak fokus dengan kamera yang ada di tangan Sophia. Di foto kedua, ada Eva Celia yang ikut berfoto bersama Sophia dan Demas.

Sophia membeberkan sosok Demas yang pintar dan juga tampan. Ia juga berterima kasih pada Demas yang sudah dianggapnya sebagai bagian dari keluarga.


"Selamat ulang tahun untuk calon menantuku: kuat, pintar, pria ganteng," tulis Sophia dalam bahasa Inggris. "Terima kasih sudah memilih kita menjadi bagian dari keluargamu, meski kamu tahu kita begitu gila. Cinta kamu!"

Sophia Latjuba

Instagram

Postingan Sophia tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menyebut Sophia sebagai ibu mertua idaman.

"Mimpi apa tuh bocah dapet mertua sophia latjuba," tulis akun @cie***. "Hot mama banget gaksi," sambung akun @nova***. "Best future mother-in-law," imbuh akun @wawa***. "Mama mertua ter-hits ini mahhhh," seru akun @maure***. "Punya calon mertua kek gini kurang apa lagi coba," komentar akun @shinta***.

Sementara itu sebelumnya, Sophia sempat membagikan foto akrab lain bersama Demas. Dalam unggahan, Sophia nampak nyaman memeluk sang calon menantunya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru