Nikita Mawarni Jadi Juara 'The Voice Kids Indonesia' Season 4, Isyana Sarasvati Ungkap Rasa Bangga
Instagram/thevoicekidsgtv
TV

Nikita Mawarni berhasil menjadi juara satu 'The Voice Kids Indonesia' season 4. Keberhasilannya tersebut tak ayal membuat coachnya, Isyana Sarasvati menyampaikan rasa bangga.

WowKeren - Grand final "The Voice Kids Indonesia" season 4 telah digelar padaKamis (8/4). Nikita Mawarni diumumkan sebagai finalis dengan perolehan voting tertinggi sehingga ia menjadi juara.

"Kita berikan selamat kepada juara The Voice Kids Indonesia season 4, Nikita!" ujar Okky Lukman, selaku pembawa acara. Gadis asal Medan itu berhasil menyingkirkan dua finalis lainnya yang melaju ke tahap dua di babak grand final ini.

Mereka adalah Faith dan Ajeng. Sementara, Jeneefer, Kesya, dan Matthew harus bepuas diri tampil di tahap satu saja. Dengan keberhasilannya tersebut, Nikita mendapat hadiah fantastis, yakni uang Rp100 juta. Tiga finalis dengan vote tertinggi juga mendapatkan hadiah paket liburan.

Nikita sebelumnya membawakan lagu "Valerie". Ia sukses membuat coachnya, Isyana Sarasvati bangga. Tak hanya saat berada di panggung, Isyana juga terlihat menyampaikan rasa bangganya terhadap anak didiknya tersebut lewat unggahan terbarunya di Instagram.


Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan Nikita dan Ajeng. Selain mengucapkan rasa bangga, ia juga menyampaikan terima kasih karena masyarakat memberikan banyak dukungan pada anak didiknya.

"WE DID IT #TEAMISYANA ! SELAMAT @tvki.nikita menjadi champion di The Voice Kids Season 4 ini. I’m so proud of you! Dan SELAMAT @tvki.diajengrorosekartaji menjadi juara ketiga!" tulis Isyana mengawali ulasan pada keterangan fotonya.

Tak lupa, Isyana juga menyampaikan pesan kepada Nikita dan Ajeng bahwa ia akan selalu mendukung bakat mereka berdua. "Terus semangat menggapai mimpi-mimpi kalian di lembaran selanjutnya. Coach selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian. Pastinya semua ini terjadi berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa!" tambahnya.

"Terima kasih juga buat penggemar Nikita dan Ajeng, @isyanation_ , dan teman-teman semua yang sudah vote anak-anakku! See you on top my girls!" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru