Keseringan Endorse, Anak Zaskia Adya Mecca Kocak Tidak Percaya Dengan Hal Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Bukan rahasia lagi bila para artis kerap mendapat produk endorse dari berbagai merk. Kegiatan tersebut rupanya ikut memberi dampak anak-anak Zaskia Adya Mecca yang menjadi beranggapan semua barangnya adalah hasil endorse.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang cukup sering mendapat barang endorse dari berbagai pihak. Terlebih lagi, istri Hanung Bramantyo ini memiliki 5 orang anak yang usianya tak lebih dari 12 tahun semua. Sudah barang tentu, Zaskia Adya Mecca bakal mendapat barang endorse berbagai mainan ataupun barang-barang yang berkaitan dengan anak-anak.

Kegiatan endorse itu rupanya ikut memengaruhi kedua putra Zaskia Adya Mecca. Sang anak selalu mengabadikan segala mainan yang baru didapatkannya sebagai bukti barang endorse. Kocaknya lagi, kedua bocah laki-laki itu menyebut semua barang yang didapatkannya adalah hasil endorse.

"Ngapain?" tanya Zaskia Adya Mecca saat melihat kedua putranya pose di depan kamera. "Lagi bikin endorse-an," jawab salah satu putranya dengan polos. "Itu bukan di-endorse, itu Bia beli kok. Enggak semua barang kita endorse-an. Ada yang Bia beli kok nak," kata Zaskia Adya Mecca untuk meyakinkan sang anak.


Meski terus diyakinkan, namun kedua putra Zaskia Adya Mecca ini tetap tidak percaya bila mainan yang baru didapatnya itu adalah pemberian sang mama. Zaskia Adya Mecca pun terus mencoba meyakinkan sang anak.

"Nakk, ga semua barang kita endorsean kooo๐Ÿ˜…," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan unggahannya hari Kamis (8/4). "Ada yang Bia beli dan ga harus foto dulu sebelum main.. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ."

Zaskia Adya Mecca sendiri sampai seperti dibuat bingung sendiri. Ia pun seperti dibuat gemas sendiri dengan tingkah kedua putranya, terlebih saat mereka kompak memfoto mainan baru mereka.

"Mon maap ya dipikir da konsep semua harus gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," pungkas Zaskia Adya Mecca. "Smpe ga percaya dia kalo itu barang Bia beli sendiri.. ngotot bilang endorsean๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts