Tiara Andini Beri Reaksi Mengejutkan Disinggung Artis Indonesia Yang Tak Disukai
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini menjawab beberapa pertanyaan dari Boy William dalam vlog. Salah satu pertanyaan adalah tentang artis yang tak disukainya yang sontak membuat Boy terbahak.

WowKeren - Tiara Anugrah atau akrab disapa Tiara Andini memberi jawaban mengejutkan saat disinggung soal sosok artis Indonesia yang tak disukainya. Hal tersebut terungkap dalam vlog Boy William yang tayang pada Jumat (9/4).

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku kurang mengenal artis Indonesia di dunia hiburan. Meski sebenarnya kenal, Tiara mengaku ada perbedaan jarak usia.

"Artis yang paling kamu nggak suka?" tanya Boy. "Aku kurang kenal artis sih sebenarnya," jawab Tiara malu-malu.

"Kamu semenjak di 'Dahsyat' nggak begitu bergaul?" tanya Boy lagi. "Kenal, kenal tapi mereka kan senior gitu kan."

Boy kemudian menggoda Tiara bila bertemu artis lain masih memperhatikan tata krama. "Iya masih, monggo gitu," ujar Tiara sambil tertawa lalu membungkukkan badan yang sontak membuat Boy terbahak.


Lebih lanjut, Boy sempat kepo tentang honor Tiara selama menjadi penyanyi terkenal. Namun ternyata, Tiara tak mengetahui bayarannya. Ia menyerahkan urusan tersebut kepada kedua orangtuanya.

"Jujur, aku nggak tahu sekarang (honor), karena aku masih bersama mama papa, jadi yang ngurusin mereka semua," beber Tiara. "Jadi aku ngejalanin pekerjaan aku karena aku seneng."

Di akhir video, Boy memuji sosok Tiara yang apa adanya. Ia juga menyebut dara cantik 19 tahun itu tidak berubah.

"Kamu tuh orangnya nggak peduli sama pencapaian kamu sekarang," beber Boy. "You are the same Tiara I knew, di awal kita ketemu, pas kita 'Nebeng Boy' sampai sekarang juga still the same."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru