Gantikan 'Penthouse 2', Episode Perdana 'Taxi Driver' Catat Rating Mengejutkan
SBS
TV

'Taxi Driver' menceritakan tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, di mana karyawannya membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

WowKeren - "Taxi Driver" resmi menghadirkan episode terbaru pada Jumat (9/4). Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom cs itu menggantikan slot tayang dari drama hits SBS "Penthouse 2" yang pekan lalu tamat.

Episode perdana "Taxi Driver" mencatat rating yang cukup mengejutkan. Menurut Nielsen Korea, drama ini sukses membuat awal yang kuat dengan rating rata-rata 8,7 persen dan 10,7 persen untuk kedua bagiannya.

Di slot tayang yang sama, "Taxi Driver" bersaing dengan "Beyond Evil" JTBC yang tengah menikmati sedikit peningkatan rating dalam penayangan menjelang episode terakhir. Drama yang dibintangi Yeo Jin Goo itu mencetak rating rata-rata 5,4 persen.

Episode perdana "Taxi Driver" juga ramai menuai sorotan fans Indonesia. Banyak yang secara khusus memberikan pujian pada ketampanan Lee Je Hoon yang berperan sebagai karakter Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang berprofesi sebagai sopir taksi.


"Lee Je Hoon makin gans aja oy," tulis seorang fans. "Ganteng bngt yak allah," sambung yang lain. "Makin tua Makin gntng bae," imbuh yang lain. "Kayaknya keren tapi tunggu episode banyakan biar gak galau nunggu tiap mengguu," pungkas fans lainnya.

"Taxi Driver" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, di mana karyawannya membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Ada 5 member dalam Rainbow Taxi yakni mantan tentara pasukan khusus Kim Do Gi, pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), dan duo teknik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin ) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram). Di sisi lain, ada jaksa penuntut bernama Kang Ha Na (Esom), yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

Sementara itu, "Taxi Driver" akan menghadirkan episode kedua pada Sabtu (10/4) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait