Dikenal Suka Mager, Doyoung NCT 127 Bahas Hobi Rebahannya
Instagram/do0_nct
Selebriti

Ketika diminta untuk membagikan foto dirinya yang sedang bersantai di sebuah kamar, Doyoung mengirimkan foto dirinya yang terbungkus selimut. Ia berbagi bahwa dia biasanya seperti ini di asrama.

WowKeren - Para penggemar NCT tentu sudah tahu kalau Doyoung adalah orang yang sangat rumahan dan ia tak suka bergerak jika memang tak diperlukan. Hal tersebut sekali lagi dibagikan pelantun "Punch" tersebut dalam sebuah wawancara dengan MEN'S NON-NO.

Ketika diminta untuk membagikan foto dirinya yang sedang bersantai di sebuah kamar, Doyoung mengirimkan foto dirinya yang terbungkus selimut. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berbagi bahwa dia biasanya seperti ini di asrama.

Dalam foto yang dibagikan MEN'S NON-NO, Doyoung tampak duduk di atas tempat tidur dengan bersandar di jendela. Seluruh tubuhnya kecuali kepada dan bahu tertutup selimut, dan adik aktor Gong Myung itu terlihat diam dan serius.


Dikenal Suka Mager, Doyoung NCT 127 Bahas Hobi Rebahannya

Source: MEN's NON-NO

Menanggapi pertanyaan "Apa yang paling kau sukai?" dan "Hal apa yang membuatmu bangga?" Doyung menjawab "berbaring." Meskipun lucu, jawaban pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut juga serius dan dipikirkan dengan matang.

"Baik itu untuk benar-benar berbaring atau hanya untuk bersantai sedikit di kamarku, aku percaya bahwa mengambil waktu untuk istirahat adalah bagian yang sangat penting dalam hidup. Aku merasa indah dan sangat penting untuk dapat hidup dengan sedikit fluiditas dengan cara ini," kata Doyoung.

Bersama ini, diperlihatkan pula kamar Doyoung yang yang didominasi warna cerah dan terdapat dua boneka di atas kasurnya. Mungkin kita semua bisa belajar sedikit dari Doyoung dan meluangkan waktu untuk diri kita sendiri untuk bersantai dan istirahat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru