Sandra Dewi Tampil Bak Balerina Pamer Punggung Mulus, Ramai Picu Reaksi Tak Percaya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan foto dalam postingan Instagram yang membuat rekan artis serta netizen sampai terkesima. Padahal dalam unggahan ini, Sandra tampak duduk menunduk.

WowKeren - Pesona cantik Sandra Dewi memang sudah tak terbantahkan lagi. Meski sudah mempunyai 2 anak, tubuh langsing sekaligus bugar selalu terlihat dalam diri Sandra. Termasuk foto cantik yang dibagikan Sandra pada Minggu (11/4) di akun Instagram.

Dalam foto, istri Harvey Moeis itu tampak menghadap ke arah samping dan mengurai rambut panjangnya. Sandra berpose duduk menunduk memamerkan punggungnya yang mulus.

Aktris 37 tahun itu memakai outfit bak balerina. Ia mengenakan tank top warna putih yang dipadukan dengan rok berupa kain tulle nuansa abu. Menariknya, Sandra tak menulis keterangan apapun selain emoji pohon di keterangan unggahannya.


Meski begitu, rekan artis termasuk netizen ramai memuji foto Sandra tersebut. Tak sedikit dari mereka nampak terkesima dengan kecantikan Sandra. Bahkan ada yang seolah tak percaya bahwa Sandra adalah ibu dari 2 anak.

Sandra Dewi Pamer Punggung Mulus Bikin TErkesima

Instagram

"Dr belakang aja cantik bangeet sie," komentar Inul Daratista. "Laaafff," tulis Sharena. "Tantiknyaaaaaaa zheyeng," sambung Yuanita Christiani.

"Permisi ini beneran ibu 2 anak," tambah akun @jenn***. "The real princess," imbuh akun @rina***. "Masyaallah gini aja cantik," seru akun @nina***. "Ibu dengan 2 orang anak ini," tambah akun @lien***. "Gw kira td animasi princess princess gtu trnyata foto orang beneran," sambung akun @xolo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru